Makanan Pembangkit Gairah Bercinta

Diposting oleh PUNTEN

Sebenarnya Gariah bercinta berawal dari tubuh yang sehat dan Fit dan ini kita dapatkan dari makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Beberapa jenis makanan memang zat yang mampu memicu ledakan ketika berhubungan intim dengan pasangan. Seperti yang pernah dikatakan oleh Dr. Allan Pacey, Ferility Lecturer University Of Seffeld, bahwa tubuh kita memerlukan zat tertentu yang terkandung dalam makanan untuk menggerakkan ledakan ketika mencapai titik klimaks.

Jadi tidak ada salahnya untuk mulai memasukkan menu Makanan-Makanan Pembangkit Gairah Bercinta dalam menu harian bila anda ingin hubungan intim Anda dan pasangan semakin luar biasa. Simak beberapa jenis makanan yang dapat membangkitjkan gairah bercinta anda berikut ini.

Salmon dan Sardine
Ikal salmon dan ikan sarden mengandung Omega-3 yang cukup baik bagi tubuh. Menyajikan menu ikan salmon atau sardine dalam hidangan makan siang bisa mendorong aliran darah ke Mr P atau Miss V.

Seledri
Makanan yang satu ini memiliki kandungan androsterone yaitu hormon pencegah bau yang keluar lewat keringat pria dan membuat wanita jadi dipenuhi hasrat. Seledri mampu jadi bahan makanan pembangkit seks yang fantastik. Seledri paling bagus dimakan mentah. Cuci dan potong-potong dan kunyah.

Benih gandum
Gandum merupakan sumber makanan mengandung arginin, asam amino yang meningkatkan nitric oksida, suatu senyawa yang menenangkan pembuluh darah, meningkatkan aliran darah ke bagian-bagian tertentu" dari tubuh. Arginin juga berperan meningkatkan produksi hormon anti-penuaan.

Kerang Mentah
Selain kandungan zat besi dalam Kerang memang cukup tinggi, kerang juga mengandung dopamine sehingga mampu meningkatkan jumlah sperma dan produksi testosterone. Kerang juga mengandung dopamine, hormon yang diketahui dapat meningkatkan libido.

Kacang Almond
Selain mengandung lemak yang baik untuk jantung, satu ons almond menyediakan 35 persen dari kebutuhan harian vitamin E, meningkatkan hormon seks dan mengandung antioksidan kuat dan mencegah pengerasan arteri, yang bisa menyebabkan tersumbatnya aliran darah. Satu ons (dua puluh tiga almond) adalah jumlah ideal porsi almond untuk dikonsumsi sebagai makanan ringan setiap harinya. Almond merupakan sumber utama dari lemak tak jenuh. Makanan ini jadi kebutuhan vital sebagai material mentah untuk produksi hormon pria. Sebagai tambahan, bau kacang almond dapat membangkitkan gairah kaum wanita.

Telur
Telur kaya akan vitamin B6 dan B5 yang akan menyeimbangkan hormon dalam tubuh dan mengatasi stres. Ini merupakan dua poin yang penting dalam kesehatan libido. Telur dianggap sebagai simbol kesuburan dan kelahiran kembali. Sebagian orang suka mengkonsumsi telur mentah, yang dipercayai mampu meningkatkan libido dan meningkatkan energi.

Edamame
Antioksidan dalam kedelai memberikan pelumasan alami bagi wanita dan merupakan salah satu makanan utama untuk melindungi pria dari prostat. Kedelai juga membantu menurunkan kolesterol dan tekanan darah serta melancarkan sirkulasi. Satu studi juga menemukan bahwa senyawa kedelai dapat membuat penampilan Anda memukau saat tak berbusana dengan menciptakan sel-sel lemak lebih sedikit dan lebih kecil.

Bawang
Makanan ini memang sedikit berpengaruh pada bau mulut dan anda perlu ekstra solusi untuk itu. Walaupun demikian bawang mengandung allicin, bahan yang dapat meningkatkan aliran darah ke organ seksual. Makanan ini juga disebut sebagai herbal efektif untuk meningkatkan libido.

Cokelat
methylxanthine yang terdapat di dalam cocoa mengandung daya perangsang alami seperti layaknya caffeine pada kopi. Zat ini mampu membuat tubuh merasakan sensasi lebih dasyat ketika tengah berhubungan intim. Selain mengandung methylxanthine, Cokelat juga memiliki kandungan magnesium untuk meningkatkan aliran oksigen pada otak. Selain itu membuat aktivitas bercinta Anda dan pasangan terasa lebih menyenangkan.

Biji labu
Mengandung kadar seng tinggi, yang terbukti mampu meningkatkan gairah seks dengan cara pemompaan testosteron. Menggunakannya dalam setiap masakan, bisa meningkatkan produksi hormon testosteron.

Nah sekarang masukkan Makanan-Makanan Pembangkit Gairah Bercinta tersebut dalam menu harian anda dan nikmati ledakan dalam pergumulan bersama pasangan anda
(sumber: dari berbagai sumber)

Artikel : Makanan Pembangkit Gairah Bercinta yang dapat dikonsumsi sehari-hari untuk meningkatkan kulaitas hubungan intim dengan pasangan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar