Promo Unik Tiket Gratis Kulula Airlines

Diposting oleh PUNTEN

Kulula Airlines sebuah maskapai penerbangan asal afrika Selatan ini memberikan promo tiket gratis dari Johannesburg ke CapeTown. Promo tiket gratis yang ditawarkan ini cukup unik karena berlaku hanya bagi istri keempat yang ikut dalam penerbangan tersebut. Mengutip dari New York Post, edisi Rabu (25/4/2012) Kulula Airlines yang berada di Johannesburg, Afrika Selatan mengadakan promosi tiket gratis. Tapi, tiket gratis ini hanya diperuntukan bagi istri keempat yang melakukan perjalanan bersama keluarga.


Iklan yang ditulis maskapai penerbangan ini memang cukup unik "Tidak hanya ada diskon untuk istri pertama sampai ketiga. Tapi, juga tiket gratis untuk istri keempat Anda, Tawaran ini terbuka untuk semua istri keempat yang keluarganya ikut pergi dari Johannesburg ke Cape Town."

Saat memesan tiket penerbangan, pembeli tiket wajib untuk menyertakan tanda pengenal dan bukti pernikahan dengan istri keempatnya. Hal ini tentu saja dilakukan untuk menghindari adanya penipuan oleh orang-orang yang ingin mengambil keuntungan dari promo ini. Kulula Airlines memang sering memberikan hal yang unik untuk menarik perhatian sebagai salah satu promosi bagi maskapai tersebut. Juga yang pernah dilakukan pada 2010 lalu, dimana badan salah satu pesawatnya ditulisi mengenai bagian-bagian pesawat, termasuk letak Black Box-nya.

Penawaran unik  ini hanya berlaku sampai dengan 30 April. Berakhirnya promo ini juga bertepatan dengan tanggal pernikahan Jacob Zuma, Presiden Afrika Selatan dengan istri keempatnya. Bagaiamana apakah anda Tertarik, siapkan saja bukti pernikahan dengan istri keempat anda.
(source:http://travel.detik.com/read/2012/04/27/190441/1903727/1025/wow-istri-keempat-terbang-gratis-di-kulula-airlines?vt22021024)

Artikel: Promo Unik Tiket Gratis yang diberikan Kulula Airlines ini berlaku bagi setiap penerbangan dengan istri keempat.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Freelancer mengatakan...

"Tidak hanya ada diskon untuk istri pertama sampai ketiga" Ini baru mantabs gan..

Posting Komentar