Bercinta Dengan Mayat Legal ?

Diposting oleh PUNTEN

Sebuah rancangan peraturan di Mesir yang cukup mengejutkan adalah melegalkan persetubuhan dengan mayat dengan catatan mayat tersebut tidak lebih dari 6 jam !. Munculnya rancangan perturan bersetubuh dengan mayat ini tentu saja memicu kontroversi dari sisi sosial. Bahkan sebuah lembaga yang fokus pada hak-hak kaum perempuan, National Council for Women sangat menentang adanya rancangan peraturan ini.

Selain melegalkan persetubuhan dengan jenazah khabarnya rancangan peraturan ini juga akan menurunkan batasan usia untuk dapat menikah yaitu menjadi 14 tahun, hal ini tentu saja akan membahayakan sistem reproduksi perempuan.

Bercinta dengan Mayat akan Segera Dilegalkan

Peraturan bersetubuh dengan mayat ini mengatur bahwa seseorang dapat bersetubuh dengan jenazah jika jenazah itu adalah jenazah istri atau suaminya dan telah meninggal tidak lebih dari 6 jam. Bila nanti peraturan ini benar disahkan maka tentu akan muncul ketidak adilan. Bagi seorang laki-laki tidak akan kesulitan untuk menyetubuhi jenazah istrinya, tetapi tidak demikian dengan kaum perempuan. Kaum perempuan pasti akan kesulitan meyetubuhi jenazah suaminya karena pasti jenazah tersebut tidak dapat ereksi.

Secara psikologis istilah bersetubuh dengan mayat disebut Necrophilia dimana persetubuhan dengan mayat atau jenazah tidak bisa dikatakan normal. Prilaku atau keinginan bersetubuh dengan mayat dikategorikan sebagai penyimpangan seksual. Necrophilia sendiri terbagi menjadi 3 macam yaitu: necrophilic homicide dimana penderitanya harus membunuh untuk mendapatkan mayat dan memperoleh kepuasan seksual, regular necrophilia yaitu si penderita hanya menggunakan mayat yang sudah mati untuk memperoleh kepuasan seksual dan necrophilic fantasy dimana si penderita berfantasi berhubungan seks dengan mayat, tetapi tidak melakukannya.
(source:http://health.detik.com/read/2012/04/27/074624/1902888/763/di-mesir-bercinta-dengan-mayat-akan-segera-dilegalkan-Di Mesir, Bercinta dengan Mayat Akan Segera Dilegalkan,)

Artikel : Bercinta dengan Mayat akan Segera Dilegalkan-Sebuah rancangan peraturan di Mesir yang akan melegalkan persetubuhan dengan mayat dengan catatan mayat tersebut tidak lebih dari 6 jam !

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar