Yamaha Mio J Goes to Campus

Diposting oleh PUNTEN

Dalam rangka menggelar promosi motor matic injeksi irit harga murah yamaha mio j, Yamaha Sumber Baru Motor (SBM) Wates menggelar Yamaha Mio J Goes to Campus di SMA/SMK Ma’arif Wates, Sabtu (19/5). Atang Wijiyanto sebagai Marketing Support Yamaha SBM Wates, menyatakan bahwa hingga Juni mendatang, direncanakan tiga hingga lima sekolah di wilayah Kulonprogo akan disambangi kegiatan tersebut.

Menurut Atang Wijiyanto, kegiatan serupa juga dilakukan tahun-tahun sebelumnya. “Untuk tahun ini baru pertama digelar. Kami awali dengan memilih SMA/SMK Ma’arif Wates,” ungkapnya di sela-sela kegiatan. Atang Wijiyanto juga menambahkan bahwaYamaha Mio J Goes To Campus tidak hanya mengenalkan produk Mio J kepada guru dan para pelajar yang akan lulus, tetapi juga memberikan edukasi bagi peserta.

Selain test ride pihaknya juga menggelar lomba mewarnai Mio J yang diikuti pelajar dengan sejumlah hadiah berupa barang-barang elektronik. Kegiatan juga diselingi oleh lomba band-band pelajar yang diadakan sekolah.
(source:http://www.solopos.com/2012/ekonomi-bisnis/yamaha-mio-j-goes-to-campus-sambangi-smasmk-maarif-wates-186961)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar