Download Cheat Engine Terbaru

Diposting oleh PUNTEN


Cheat Engine adalah software yang sangat biasa digunakan oleh sebagian orang untuk memberikan keunggulan (poin,level atau lainnya) dalam game. Software ini merupakan tools open source yang memberikan kemudahaan kepada pengguna untuk bisa menelusuri celah yang terbuka pada suatu sehingga pengguna bisa memodifikasi program tersebut.

Cara  cheat engine bekerja

Beberapa anti virus mendeteksi tools Cheat Engine  ini sebagai Trojan. Jadi lebih baik bila akan mengaktifkan atau meng-install Cheat Engine ini ada baiknya mengnonaktifkan anti virus yang ada di dalam system computer. Biasanya Cheat Engine banyak digunakan untuk mengakali suatu permainan game sehingga si pemain game bisa naik level dalam permainan tersebut dengan mudah atau menjadi super hero yang tak terkalahkan. Dengan menguasai cara Cheat Engine maka kita akan bisa memanfaatkan celah atau “bug” yang biasanya masih ada dalam suatu program.

Di dalam Cheat Engine sendiri telah terintegrasi dengan memory scanner yang sangat berguna untuk melakukan pengamatan (scan) terhadap variabel yang terdapat dalam suatu permainan atau aplikasi dan membolehkan kita untuk merubah variabel tersebut, fungsi penelusuran (debugger), membongkar (disassembler), mengumpulkan (assembler), peretas waktu (speedhack), pembuatan trainer (trainer maker), alat manipulasi direct3d (direct3d manipulation tools) dan alat-alat pemeriksaan sistem (system
inspection tools).

Download cheat engine Update Terbaru

Versi terbaru Cheat engine adalah versi 6.0 yang merupakan kelanjutan dari versi sebelumnya (cheat Engine 5.61. Fungsi pada cheat engine terbaru ini masih sama dengan versi sebelumnya dengan beberapa fitur tambahan sehingga performa yang dihasilkan menjadi lebih baik. Untuk mendapatkan tools cheat engine Terbaru, silahkan untuk Download cheat engine dengan link bawah ini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar