Smartphone Nokia Lumia 610 yang Menggoda

Diposting oleh PUNTEN

Smartphone Nokia Lumia 610 merupakan ponsel pertama dari keluarga lumia yang menggunakan system operasi Windows Phone 7.5 Tango. Beberapa fitur baru hadir dalam ponsel ini salah satunya adalah dukungan bahasa Indonesia yang akan memudahkan pemakai di Indonesia. Pada lumia 610 ini juga telah mendukung internet thetering. Nokia Lumia 610 tersedia dalam empat warna, yakni putih, hitam, cyan dan magenta.

Dengan penggunaan system operasi yang baru maka Lumia 610 menawarkan user interface yang semakin kaya seperti live tile. Dengan live tile maka akses ke people hub semakin mudah dengan satu sentuhan. Fitur ini memungkinkan pengguna melihat status kolega secara terintegrasi, baik di kontak, facebook,twitter atau linkedin. Fitur ini juga menawarkan kemudahan mengakses internet menggunakan internet ekplorer 9. Lihat spesifikasi lengkap Smartphone Nokia Lumia 610

Spesifikasi  Smartphone Nokia Lumia 610

Smartphone Nokia Lumia 610 ini juga sudah menggunakan dukungan grup antar sesama pengguna Nokia Lumia, baik menggunakan pesan singkat (SMS), instan mesaging atau imel. Pesan akan disampaikan melalui SMS apabila instans messaging pengguna tengah off.

Smartphone Nokia Lumia 610 juga kaya akan fitur kontak. Smartphone Nokia Lumia 610 mendukung transfer kontak dari berbagai device. Misalnya kontak yang tersimpan di Gmail atau Ymail, secara otomatis akan tersimpan di kontak apabila pengguna mengaktifkan akun imel. Hal yang sama terjadi pada saat mengaktifkan kontak media sosial.

Untuk mendukung aktivitas bisnis, Smartphone Nokia Lumia 610 dilengkapi dengan sebuah aplikasi Office Mobile yang sudah lengkap. Termasuk onenote untuk membuat catatan. Onenote bisa disipkan konten lain seperti foto dengan mudah dan bisa dikirim melalui imel. Ponsel ini telah mendukung outlook mobile dan Lync.

Smartphone Nokia Lumia 610 memiliki sekitar 80 ribu aplikasi gratis dan berbayar yang bisa diunduh. Uniknya, Smartphone Nokia Lumia 610 ini juga memiliki fitur App Highlights sehingga pengguna bisa memperoleh informasi mengenai aplikasi dan konten lokal yang tersedia dan relevan.
(source:http://id.berita.yahoo.com/apa-yang-bisa-dilakukan-dengan-nokia-lumia-610-010641293.html)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar