Pramugari ini dipecat gara-gara Tertawai Sukhoi Jatuh

Diposting oleh PUNTEN

Akibat ulahnya membuat kicauan di twitter mengenai jatuhnya pesawat pesawat Sukhoi Superjet 100, seorang pramugari dipecat oleh maskapainya.

Diberitakan adalah Ekaterina Solovieva seorang pramugarai  Aeroflot membuat tulisan diakun twitternya mengenai jatuhnya pesawat sukhoi yang terkesan mentertawai musibah itu. Kicauannya ini membuat berang Maskapai Penerbangan Aeroflot. Sebagai bentuk kemarahannya, maskapai pelat merah Rusia itu langsung memecat pramugari tersebut.

Ekaterina Solovieva Tertawai Sukhoi Jatuh

Ekaterina Solovieva tersebut menulis di akun twitternya, "A Cho, Superjet jatuh? Ha-ha-ha. Maaf, bukan di Aeroflot. Satu bakal berkurang."

Komentar pramugari itu memicu kemarahan pengguna twitter lainnya. Mereka men-screenshot kicauan itu dan mengirim komplain kepada Aeroflot.

Ekaterina buru-buru menghapus komentar kontroversialnya itu dan kemudian juga menghapus semua halamannya di media-media sosial.

Maskapai Aeroflot Pecat Ekaterina Solovieva

Tapi langkah Ekaterina tidak menyelamatkannya. Hari ini Aeroflot mengeluarkan perintah untuk mengakhiri kontrak dengan perempuan itu. Wanita ini mungkin tidak mengerti artinya solidaritas.


Seperti yang telah diberitakan saat ini Lokasi Jatuhnya Sukhoi sudah diketahui dana kan segera dilakukan evakuasi oleh TIM gabungan bencana.
(source: http://news.detik.com/read/2012/05/11/081829/1914583/10/aeroflot-pecat-pramugari-yang-tertawai-kecelakaan-sukhoi?9911012)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar