Mio J Lengkapi Keluarga Yamaha Mio

Diposting oleh PUNTEN

Keluarga besar Yamaha Mio semakin lengkap dengan kehadiran dua anggota baru yakni Mio J dan Mio Fino. Khusus Mio J, berbeda dengan skutik andalan Yamaha yang ada. Sebab Mio J sudah mengadopsi teknologi fuel injection (FI).

Teknologi FI Yamaha yang disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI) membuat Mio J begitu sempurna. Mio J mengusung mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

Jantung pacu semakin tangguh berkat pengaplikasian mesin juara Yamaha, Diasil Cylinder dan Forged Piston. Penyatuan mesin juara Yamaha dan teknologi mutakhir YMJET-FI melahirkan motor matik performa tinggi secepat jet dengan konsumsi BBM lebih irit 30 persen dan kelincahan sesuai reputasi Mio.

Fitur-fitur Mio J berkualitas Yamaha juga akan menambah kenyamanan konsumen dalam berkendara. Tempat duduk yang luas dan lebih panjang, lampu sein depan yang mengkilat tajam seperti pandangan mata, speedometer baru dan bagasi luas. Warna-warna Mio J semakin memanjakan konsumen dengan beberapa pilihan diantaranya hitam, biru, merah, putih.

Berdasarkan keterangan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Motor matic injeksi irit harga murah Mio J siap dilempar ke pasaran pada Februari mendatang. Yamaha menargetkan penjualan Mio J sebanyak 25 ribu unit per bulan bertahap sampai 50 ribu unit per bulan. Berdasarkan informasi yang Okezone himpun kisaran harga Mio J Rp13 jutaan.
(source:http://autos.okezone.com/read/2012/01/25/53/563442/mio-j-lengkapi-keluarga-yamaha-mio)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar