Nama Sammy Siagian Mencuat

Diposting oleh PUNTEN

Nama Sammy Siagian akhirnya mencuat diberbagai media yang khabarnya diberitakan sebagai si Bubu kekasih Syahrini. Berita ini semakin santer setelah Rico Ceper salah satu artis yang tergabung dalam klub sepak bola selebritis Indonesia, Selebrity Football Club (SFC) yang diketuai Gusty Randa tersebut mengenali pria plontos tersebut sebagai Sammy Siagian. si Bubu yang dahulu diceritakan berasal dari Malaysia ternyata asli orang Indonesia dan berasal dari kota Bogor.

Sammy Siagian adalah si Bubu ?

Tetapi apakah bubu dan Sammy Siagian adalah orang yang sama ? "Yang botak itu, iya bener. Dia temen gue. Rutin latihan aja sama anak-anak. (Pacaran dengan Syahrini) Gak tau deh. Yang gua tahu Sammy temen gua itu bukan pacarnya Syahrini. Lagian gue kalo sama dia ngomongin soal bola doang," papar Rico.

Siapa Sammy Siagian ?

Sammy Siagian merupakan anak seorang pengusaha yang memiliki yang memiliki saham di perusahaan pengembang real estate mewah di Bogor. Sammy Siagian menjadi anggota aktif dari klub sepak bola selebriti dimana Rico Ceper juga aktif didalamnya.
(source:http://id.omg.yahoo.com/news/rico-ceper-sammy-siagian-bukan-kekasih-syahrini-143448048.html-http://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/53798-qbubuq-nya-syahrini-bernama-sammy-siagian-asal-bogor-bukan-malaysia.html)

artikel: Nama Sammy Siagian mulai ramai diperbincangkan setelah sosok Bubu pria misterius kekasih Syahrini hangat diperbincangkan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar