Bubu adalah Sammy Siagian ?

Diposting oleh PUNTEN

Pria plontos misterius yang sedang hangat diperbincangkan sejak digandeng dengan Syahrini sedikit mulai terungkap. Bubu Sosok kekasih Syahrini yang misterius makin ramai saja diperbincangkan.

Ada khabar bahwa Bubu kekasih Syahrini yang diperkenalkan dalam acara pernikahan Syahrini tersebut adalah orang Bogor. Akan tetapi manajer Syahrini sendiri menegaskan jika Bubu adalah orang Malaysia bukan orang Bogor.

Sammy Siagian Anggota SFC

Bubu ternyata dikenali oleh Rico Ceper sebagai Sammy Siagian, salah satu anggota aktif dalam klub sepakbola selebritis Indonesia Selebrity Football Club (SFC). Rico sendiri tidak tahu bila Sammy Siagian yang sedang hangat diperbincangkan ini adalah kekasih Syahrini.

 "Yang botak itu, iya bener. Dia temen gue. Rutin latihan aja sama anak-anak. (Pacaran dengan Syahrini) Gak tau deh. Yang gua tahu Sammy temen gua itu bukan pacarnya Syahrini. Lagian gue kalo sama dia ngomongin soal bola doang," Sammy Siagian dikenal sebagai anak dari seorang pengusaha kaya asal Bogor. Lalu apakah benar Bubu adalah Sammy Siagian ? Benarkah sosok Bubu asli orang Indonesia bukan orang Malaysia, sebagaimana yang telah digembar gemborkan ?
(source:http://id.omg.yahoo.com/news/rico-ceper-sammy-siagian-bukan-kekasih-syahrini-143448048.html)

artikel :  Benarkah Identitas Bubu si pria misterius kekasih syahrini adalah Sammy Siagian anak pengusaha kaya dari Bogor ?

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar