Aksi Wanita Telanjang Naik Motor

Diposting oleh PUNTEN

Aksi Wanita yang satu ini memang cukup heboh yaitu membonceng motor tanpa mengenakan sehelai kainpun alias telanjang bulat. Aksi yang dilakukan di jalanan Constanta Rumania ini memang membuat sejumlah polisi kewalahan. Pasalnya polisi di sana tidak bisa menilang wanita ini karena tidak mengenakan baju. Jadi satu-satunya yang sanksi yang dapat dikenakan adalah sanksi tidak memakai helm saja.


Aksi heboh ini dilakukan dengan membonceng motor dan senyum sana-sini, wanita ini terus asyik membonceng motor. Wanita inipun melambai-lambaikan tangannya. Merasa jadi selebriti mungkin ya?

"Polisi yang mencegat adalah polisi lalu lintas. Dan pelanggaran lalu lintas yang dilakukannya adalah tidak menggunakan helm," ujar seorang saksi.

Akhirnya dengan tuduhan tidak memakai helm maka polisis akhirnya memberikan surat tilang. Setelah memberikan bukti tilang, polisi pun meminta wanita itu mengenakan helm saja. Dan wanita itu akhirnya mau menggunakan helm. Ya lumayan tidak kelihatan lah wajahnya. Belum jelas apa maksud dari aksi wanita telanjang naik motor ini, atau apakah aksi ini hanya bagian sekedar dari pemasaran atau gimmick lainnya.

Coba aksi ini berlangsung di Indonesia..apa ya jadinya..
(source:http://oto.detik.com/read/2012/04/26/113929/1902025/639/dibonceng-naik-motor-wanita-ini-tak-pakai-benang-sehelai-pun)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar