Beruntung Menang Lotere 2 kali dalam Sehari

Diposting oleh PUNTEN

Virginia Fike wanita asal Amerika serikat adalah seorang yang bisa dikatakan beruntung. Bagaimana tidak dalam sehari ia bisa memenangkan lotere sebanyak 2 kali.Atas kemenangan Lotere tersebut ia berhak atas uang senilai $2 juta atau kalau dirupiahkan sekitar 18 miliar lebih. Dirinya menceritakan bahwa kemenangannya itu karena telah membeli sebuah tiket yang akhirnya menghantarkannnya menuju kemengan sebanyak 2 kali.

Dari enam nomer lotere yang diumumkan sebagai pemenang, tiket lotere milik Virginia Fike cocok sebanyak 5 nomer. Dalam memilih nomer lotere tersebut Virginia Fike menggunakan angka peringatan ulang tahun kedua orang tuanya dan usia mereka saat itu lalu dibagi dengan tahun mereka menikah. Hasil merupakan lima nomer keberuntungan yang membuat Virginia Fike memenangkan lotere senilai $2 juta.

Virginia Fike berencana bahwa uang hasil kemenangan lotere tersebut akan digunakan untuk merawat kedua orang tuanya dan melunasi semua tagihan-tagihannya. Dia mendapatkan uang tersebut setelah dua minggu sejak kemenangannya diumumkan.
(source:http://id.berita.yahoo.com/menang-lotere-dua-kali-sehari.html)

Artikel : Virginia Fike menjadi perempuan yang beruntung karena memenangkan lotere 2 kali dalam sehari senilai $2 juta.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar