Samsung Galaxy Tab 2

Diposting oleh PUNTEN

Galaxy Tab 2 Produk terbaru dari Samsung akan dilaunching dengan dua pilihan layar yaitu 7 inci dan 10.1 inci. Tablet Samsung galaxy tab 2 ini merupakan rilis terbaru sejak dikeluarkannya Galaxy Tab pertama pada tahun 2010. Samsung Galaxy Tab 2 telah didukung dengan prosesor Dual Core 1 Ghz dan memiliki memori internal 16GB. Pada tablet ini OS yang digunakan adalah Ice Cream Sandwich atau android versi 4.0.

Video Samsung Galaxy Tab 2 review youtube






Layanan konten lokal juga akan dibenamkan dalam Samsung galaxytab 2 ini, dengan disediakannya eReading untuk membaca majalah dan buku digital, Laguku, serta Lubitu yang merupakan layanan Video On Demand. Fasilitas ChatOn juga tersedai untuk keperluan chatting, Samsung menyiapkan ChatON yang sudah lebih dulu dikenal di produk Samsung sebelumnya dan kini juga merambah platform lain seperti iOS.

Samsung GALAXY Tab 2 akan dilempar ke pasar pada penjualan perdana tanggal 28 April 2012, yang dilakukan serentak di 18 kota di Indonesia yaitu: Palembang, Medan, Batam, Pekanbaru, Surabaya, Bandung, Solo, Yogyakarta, Semarang, Cirebon, Malang, Denpasar, Pontianak, Samarinda, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, Manado dan Jakarta.

Harga Samsung Galaxy Tab 2

Sampai saat ini dengan harga Rp 4 juta, Tablet Samsung Galaxy merupakan tablet yang di jual paling murah di Indonesia. Ingin segera memiliki Samsung Galaxy Tab 2 buruan serbu penjualan perdana di kotamu. (source:http://id.berita.yahoo.com/blogs/jagat-pintar/tablet-7-inci-dari-samsung.html

Artikel: Samsung Galaxy Tab 2 hadir dengan dua pilihan layar yaitu 7 inci dan 10.1 inci diperkuat dengan prosesor Dual Core 1 Ghz dan memori 16GB.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar