Latihan ini bisa mengencangkan Payudara

Diposting oleh PUNTEN


Payudara merupakan salah satu daya tarik wanita. Tentu perlu perawatan dan latihan khusus untuk memelihara payudara tetap indah. Nah ingin memiliki bentuk payudara seksi dan kencang ala Scarlett Johansson? Ikuti latihan di bawah ini. Gerakan-gerakan pada latihan ini sangatlah bermanfaat terutama untuk membantu mengencangkan otot dada (pectoral) dan mengencangkan payudara. 

Latihan Mengencangkan Payudara

1. Push up
Latihan ini berguna untuk mengencangkan pectoral, triceps, deltoid bagian depan, dan biceps. Tempatkan punggung sejajar dengan matras, tangan tidak melebar tapi tepat di bawah bahu, pandangan ke matras, dan buang napas dari mulut. Posisi kedua: badan diturunkan sampai hidung hampir mengenai matras. Tarik napas melalui hidung.

2. Bench press
Untuk latihan ini kita bisa melakukan dengan dua cara, duduk (di kursi, matras, atau tempat tidur) dan berbaring. Mulailah rentangkan lengan ke samping, sejajar dengan matras, tekuk lengan bawah ke depan sampai membentuk sudut 90 derajat dan buang napas melalui mulut. Langkah selanjutnya luruskan lengan ke depan dan tarik napas melalui hidung.

3. Butterfly
Latihan butterfly dapat kita dilakukan dengan posisi duduk atau berbaring. Caranya dengan merentangkan tangan ke samping, sejajar dengan matras, tekuk lengan bawah ke atas sampai membentuk sudut 90? dan tarik napas melalui hidung. Kemudian tarik lengan ke depan wajah, dengan posisi tangan masih membentuk sudut 90 derajat, dan buang napas melalui mulut.

4. Pull over

Pada latihan Pull Over yang harus kita lakukan adalah dengan posisi duduk atau berbaring. Buatlah lengan rapat dengan badan, lengan bawah ditekuk di depan perut dan tarik napas melalui hidung. Dilanjutkan dengan menarik kedua tangan ke atas kepala dan buang napas melalui mulut.

Jangan lupakan ini dalam latihan mengencangkan Payudara

Yang perlu diperhatikan adalah selalu melakukan pemanasan terlebih dulu sebelum memulai latihan setiap latihan di atas dengan cara melakukan peregangan otot tubuh bagian atas selama kurang lebih 15 menit. Bagi pemula ada baiknya jangan menggunakan beban terlebih dahulu. Bila sudah mahir maka bisa menambahkan beban sebanyak 0,5 kg dan terus dilanjutkan kelipatannya bila dirasa beban tidak berat lagi.

Latihan yang baik dilakukan sebanyak 1 set atau 10 kali untuk satu gerakan bagi pemula. Jika sudah mahir, jumlah set atau jumlah beban yang ditambah. Penggunaan beban dilakukan 3-4 kali seminggu, sedangkan latihan tanpa beban sebanyak 5-6 kali seminggu. Setiap akhir 1 set gerakan, regangkan otot untuk dada terlebih dahulu selama 10-20 detik, baru ulangi atau ganti gerakan. Jangan lupa untuk melakukan pendinginan selama 10-15 menit. Semoga dengan latihan ini bermanfaat bagi tubuh dan semakin memperindah payudaramu.
(source:http://kosmo.vivanews.com/news/read/51750-rahasia_payudara_indah_scarlett_johansson)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar