Zodiak Bintang 15 Agustus 2012 bag 2

Diposting oleh PUNTEN

Artikel berikut adalah kelanjutan dari Ramalan Zodiak Bintang 15 Agustus 2012 bag 1. Bila zodiakmu tidak ada dalam artikel ini maka mungkin ada dalam artikel Ramalan Zodiak Bintang 15 Agustus 2012. Nah sekarang mari kita lanjutkan kelanjutan dari Ramalan Zodiak Bintang 15 Agustus 2012.

Berikut Ramalan Zodiak Bintang 15 Agustus 2012

Gemini (21 Mei-20 Juni)
Pekan ini ada peluang yang bisa mengatrol kehidupan kamu. Janganlah untuk menyia-nyiakan kesempatan ini. Saatnya untuk  kamu lebih rajin dan bersemangat dalam beraktivitas. Esok penuh tantangan dan tanggung jawab yang tidak ringan. Mulailah semua itu dari sekarang untuk persiapan.
Kesehatan: hindari kurang tidur, Keuangan: pas-pasan. Warna: Merah bata, Asmara: perlu saling percaya, Angka: 45

Cancer (21 Juni- 20 Juli)
Semangat dan keteguhan hati kamu memang layang untuk diajungi jempol. Sayangnya kamu kurang bisa mengeksplorasi kemampuan atau petensi diri. Sehingga apa yang kamu peroleh saat ini kurang sesuai dengan harapan. Lakukanlah refreshing agar pikiran menjadi segar kembali.
Kesehatan: sering sakit kepala, Keuangan: stabil, Asmara: saling mendukung, Angka: 69

Leo (21 Juli-21 Agustus)
Pekan ini sungguh membahagiakan bagi kamu. Sebuah kepercayaan telah kamu dapatkan, yang bisa jadi akan mengankat kehidupan kamu menjadi lebih baik. Namun ingat, kerja keras boleh tapi perlu ingat waktu. Jangan memforsir diri.
Kesehatan: gangguan pencernaan, Keuangan: baik, Warna: cokelat tua, Asmara: tidak perlu berpetualang lagi, Angka: 71

Virgo (22 Agustus-22 September)
Boleh jadi kamu adalah orang yang paling beruntung pekan ini. Banyak sekali  peluang yang bisa kamu manfaatkan untuk memeperbaiki kehidupanmu. Kini adalah saat yang paling tepat bila kamu ingin memulai usaha atau pindah kerja baru. Namun harus tetap hati-hati dalam melangkah.
Kesehatan: baik, Keuangan: baik, Warna: putih bersih, Asmara: saling percaya, Angka 76

Libra (23 September-22 Oktober)
Kehiduoan kamu biasa-biasa saja hingga minggu ini. Masalh tempo hari terus membayangi kamu. Tetapi tetaplah yakin bahwa semua akan berakhir dengan baik. Jaga tutur kata agar hubungan dengan teman tetap terjaga dengan baik. HIndari sikap peragu agar hasil kerja menjadi optimal.
Kesehatan: baik, Keuangan: banyak pengeluaran, warna: hijau muda, Asmara: perlu saling percaya, Angka: 23

Scorpio (23 Oktober-22 November)
Kesibukan kamu minggu ini luar biasa hingga bisa mempengaruhi konsentrasi terhadap pekerjaan utama. Hal itulah yang sering kamu dapatkan yaitu kritik dari orang lain. Jangan mudah tersinggung terhadap kritik yang mengoreksi etos kerja kamu yang kurang baik.
Kesehatan: baik, Keuangan: baik, warna: biru muda, Asmara: perlu saling mendkung, Angka: 56

Sagitarius (23 November-20 Desember)
Masalh besar saat ini masih menyelimuti kamu. Tetapi tidak perlu kuatir tentang hal itu, semua akan berakhir dengan baik. Ynag terpenting adalah kamu harus pandai membawa diri dan hindari sikap emosional.Perlu lebih bijak dan toleransi terhadap sesama.
Kesehatan: baik, Keuangan: banyak pengeluaran, warna: merah bata, Asmara: saling percaya, Angka: 29

Demikian  Zodiak Bintang 15 Agustus 2012 yang dapat bikiberita sampaikan saat ini. Ikuti terus Zodiak Bintang episode selanjunya dalam blog ini. Semoga Zodiak Bintang 15 Agustus 2012  berguna untuk memotivasi kehidupan kamu menjadi lebih baik.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar