Virta Rahdania Maladi Digendong Bubunya Syahrini

Diposting oleh PUNTEN

Nama Virta Rahdania Maladi tiba-tiba menjadi buah bibir Gara-garanya, pose mesranya tengah digendong Bubu pacar Syahrini beredar di internet. Ia pun menjadi pergunjingan, sampai-sampai sempat dituduh sebagai orang ketiga yang hendak merebut Bubu. Siapa dia sebenarnya? Benarkah hanya cewek "nggak jelas" yang ingin numpang tenar?

Virta Rahdania Maladi adalah cewek asli Betawi yang berprofesi sebagai model. Virta Rahdania Maladi pun mengaku terobsesi menjadi model profresional seperti yang telah ia cita-citakan sedari kecil. "Aku pengen jadi model profesional. Awalnya dari kecil emang suka foto-foto gitu. Aku pengen jadi model video klip," ujarnya kepada detikHOT, Rabu (16/5/2012). Cewek kelahiran 1 September 1991 itu pernah mencicipi peran figuran dalam industri sinetron. "Aku pernah jadi figuran-figuran gitu di FTV," katanya.

Virta Rahdania Maladi Tak Rebut Bubu dari Syahrini

"Aku bukan perebut dia (Bubu) dari Syahrini. Aku bukan orang ketiga," ujarnya kepada detikHOT, Rabu (16/5/2012).

"Lagi saat itu mana aku tahu kalau si Bubu itu sudah punya pacar atau pacaran sama Syahrini," tambahnya merujuk ke saat pertama kali bertemu dan berkenalan dengan Bubu di Bali.

Belakangan,Virta Rahdania Maladi perempuan kelahiran 1 September 1991 itu merasa dipojokkan dengan tudingan sebagai orang ketiga dalam kisah asmara Syahrini dan Bubu. Virta Rahdania Maladi Cewek asli Jakarta itu pun tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya.

"Kaget banget, sempat ngerasa kecewa banget karena masyarakat nge-judge aku macem-macem. Banyak yang bilang orang ketiga, aku dibilang perempuan nggak jelas," katanya gemas.

Yang lebih menyakitkan, menurut Virta Rahdania Maladi, tak sedikit pula yang menilai dirinya hanya numpang tenar dari kejadian tersebut. "Yang paling nyakitin aku sih dibilang mau numpang tenar," keluh Virta Rahdania Maladi.
(source:http://hot.detik.com/read/2012/05/16/161829/1918794/230/virta-rahdania-aku-tak-merebut-bubu-dari-syahrini)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar