Ramalan Zodiak Bintang 15 Agustus 2012 bag 1

Diposting oleh PUNTEN

Bagi yang suka dengan Ramalan Zodiak Bintang kali ini bikinberita akan sedikit mengulas Ramalan Zodiak Bintang 15 Agustus 2012. Segala resiko percaya akan Ramalan Zodiak Bintang 15 Agustus 2012 menjadi tanggung jawab masing-masing.

Berikut Ramalan Zodiak Bintang 15 Agustus 2012


Capricorn (21 Desember-19 Januari)
Tidak ada perubahan berarti kehidupan anda dalam pekan ini. Bersungguh-sungguhlah dalam menjalankan sesuatu. Sebab hanya dengan cara demikian apa yang kini sangat kamu harapkan dapat terwujud. Jangan berangan-angan yang terlalu muluk-muluk. Jalani saja apa adanya.
Kesehatan : baik, Keuangan: stabil, Warna: krem, Asmara: saling mendukung, Angka: 22

Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Dalam waktu dekat kehidupan adna kan mengalami perbaikan. Meski demikian kamu harus tetap bersemangat da hati-hati dalam bertindak. Perbanyak pergaulan agar wawasan bertambah dan tidak dianggap angkuh.
Kesehatan: keluhan diperut, Keuangan: ada peningkatan, Warna: biru, Asmara: perlu saling percaya, Angka: 28

Pisces (19 Februari-20Maret)
Pekan ini kehidupan anda akan ;ebih baik dari pekan lalu. Itu semua berkat kerja keras kamu selama ini. Kmau harus tetap mempertahankan semangat itu dan jangan sampai kendur. Juga hindari sifat grasa-grusu agar tidak sering merugi.
Kesehatan: mudah lelah, Keuangan: ada peningkatan, Warna: coklat tua, Asmara: seering salah paham, Angka: 10

Aries (21 Maret-20 April)
Pekan ini kesibukan kamu akan meningkat.  Jalani aktivitas dengan baik dan  perencanaan yang matang agar semua dapat berjalan dengan lancar. Meski demikian, jangan kurangi waktu bersama keluarga. Pada hari minggu atau hari libur gunakan waktu untuk santai bersama dengan keluarga.
Kesehatan: gangguan pencernaan, Keuangan: baik, Warna: coklat, Asmara: ada kejenuhan, Angka: 43

Taurus (21 April-20 Mei)
Pekan ini kehidupan kamu lebih baik. Aktivitas berjalan lancar dan rezeki terus mengalir. Begitu juga dalam kehidupan perkawinan. Ada cinta, kasih sayang dan kemesraan. Meski demikian jangan memanjakan diri secara berlebihan.
Kesehatan: baik, Keuangan: baik, Warna: biru, Asmara: Saling cinta, Angka: 67

Baca kelanjutannya dalam artikel : Ramalan Zodiak Bintang 15 Agustus 2012 bag 2

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar