Valeria Lukyanova Gadis siBoneka Barbie

Diposting oleh PUNTEN

Valeria Lukyanova seorang model dari ukraina memang telah menggemparkan dunia dengan wajah dan bentuk tubuhnya yang mirip dengan model boneka Barbie. Boneka Barbie yang kita kenal sebagai mainan anak-anak khususnya gadis perempuan ini memang bermodel cantik dengan tubuh ramping. Gadis 21 tahun ini memang memiliki wajah seperti boneka Barbie. Bahkan potongan rambut blondenya dan tubuhnya yang ramping menjadi jelmaan yang sempurna sebuah boneka Barbie yang hidup.


Selain itu pinggang sangat ramping dan dada besarnya juga membuat Valeria mendadak populer di dunia maya. Wanita ini membuat orang berdebat soal apakah kecantikan 'Barbie hidup' ini asli atau karena operasi plastik. Akun Tumblr Lukyanova juga menampilkan foto-foto model ini tanpa kosmetik, meski di banyak foto ia tampak menggunakan banyak lapisan riasan wajah.

Orang-orang yang telah melihat fotonya banyak yang bertanya-tanya, apakah foto Lukyanova yang beredar tersebut  sudah diubah. Ada juga yang berpendapat bahwa Lukyanova telah melakukan berbagai operasi plastik di usia muda untuk mendapat wajah seperti yang ia miliki.
(source:http://id.berita.yahoo.com/cantik-ala-boneka-barbie.html-https://www.facebook.com/ValeriaLukyanova)

artikel: Valeria Lukyanova dijuluki sebagai boneka barbie yang hidup karena memang wajah dan tubuhnya seperti boneka barbie

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar