Produk Andalan Sony 2012

Diposting oleh PUNTEN

Produk Andalan Sony 2012-Pada tahun 2012 ini Sony salah satu produk gadget terbaik di dunia menjagokan berbagai kamera saku digital yang memiliki jangkauan zoom optikal yang panjang (lebih dari 10x). Bahkan Sony juga mengeluarkan Cybershot WX100, kamera saku dengan zoom optikal 10x paling tipis di dunia. Bagi yang menginginkan genggaman lebih ergonomis, dapat memilih antara seri HX20V, HX10V dan H90.

Produk Andalan Sony 2012 berikutnya adalah Sony PlayMemories berikut ini menawarkan penyimpanan gratis di awan sebesar 5GB. Dengan layanan cloud ini, Anda dapat menyimpan foto dan video langsung dari berbagai perangkat Sony seperti tablet, PC, camcorder, PlayStation 3, kamera digital dan smartphone Xperia. Tidak hanya menyimpan, Sony juga menyediakan PlayMemories Studio yang membantu pengaturan penyimpanan foto dan video sekaligus sebagai software editing.

Joystick edisi khusus ini menjadi Produk Andalan Sony 2012 yang dirancang spesial untuk memperingati munculnya game PS3 terbaru, Street Fighter vs. Tekken. Harganya ternyata cukup menarik, sama persis dengan joystick Dualshock PS3 (yang orisinil tentunya). Perbedaan dengan joystick standar PS3 adalah hilangnya kendali analog dan pemindahan tombol R1 dan R2 dari kanan atas ke sebelah tombol utama.

Ini adalah desain kacamata 3D terbaru untuk Sony Bravia ini yang lebih ringan dan lebih keren. Bingkai yang tipisnya membuat Sony harus memindahkan tombol power ke bagian tengah kacamata. Kacamata 3D ini merupakan salah satu Produk Andalan Sony 2012

Camcorder 3D Produk Andalan Sony 2012, HDR-TD20VE (sebelah kanan), tampil lebih mungil dan lebih ringan dibandingkan generasi terdahulunya, HDR-TD10 (sebelah kiri). Untuk menghasilkan rekaman video 3D, Sony telah memasukkan dua sensor EXMOR R CMOS, dua lensa Sony G dan dua prosesor Bionz ke dalamnya. Fitur inovatif lainnya adalah Close-Up 3D yang dapat merekam subyek dengan jarak minimum 30cm, meningkat jauh dibandingkan TD10 yang jarak terdekatnya mencapai 80cm. 

Konsentrasi Sony di tahun 2012 untuk jajaran televisi terbarunya adalah untuk menghasilkan gambar terbaik. Dan untuk mewujudkan hal itu, Sony membekali Bravia seri andalannya dengan X-Reality Pro. Dengan tambahan chip ini, hasil gambar yang ditayangkan akan mendekati aslinya.

Untuk laptop, Produk Andalan Sony 2012 hanya mengumumkan satu tipe yaitu VAIO E14P yang telah dipersenjatai prosesor Intel Core terbaru dengan platform Ivy Bridge. Selain hadir dalam beberapa pilihan warna, desain VAIO E14P cukup menarik mengingat berhasil memasukkan layar 14 inci dalam chassis laptop 13 inci kebanyakan. Jadi, ukuran yang lebih kecil tapi dengan layar lebih besar. Tersedia dalam pilihan prosesor Core i5 dan Core i7 dengan harga mulai dari Rp 9 juta.

Untuk menjadikan sebuah TV pintar, Sony akan memasarkan kotak hitam ini yang mengusung platform Google TV. Begitu dihubungkan, Anda akan dapat melakukan streaming YouTube, bermain game Android serta berselancar di Internet. Sayang belum ada informasi mengenai harga dan ketersediaannya.

Camcorder dengan proyektor terintegrasi juga menjadi Produk Andalan Sony 2012. Sony PJ200 berikut ini merupakan camcorder Full HD dengan proyektor termurah dari Sony. Anda dapat menayangkan gambar hingga ukuran 100 inci dengan tingkat kecerahan 20 lumens.

Produk Andalan Sony 2012 Sony NEX-VG20E cukup populer di kalangan pembuat video amatir dan semi profesional. Walaupun sudah diumumkan sejak tahun lalu, Sony masih memajangnya dengan berbagai opsi tambahan yang dapat Anda beli.

Sony NEX-7 hadir sebagai kamera mirrorless kelas teratas dari Produk Andalan Sony 2012. Dengan kecepatan yang prima dan bodi yang ergonomis, NEX-7 cukup mendapat respon positif. Ini terbukti dari minimnya stok yang ada di pasaran. Satu fitur lagi yang membuatnya cukup unik adalah tersedianya viewfinder terintegrasi di sisi kirinya. Untuk harga, Sony NEX-7 bertengger di kisaran Rp 12,5 juta (body only).

 (source:http://id.berita.yahoo.com/foto/produk-produk-andalan-sony-untuk-2012-slideshow/)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar