10 Wanita Tercantik 2012

Diposting oleh PUNTEN

Wanita memang tidak lepas dari parasnya yang cantik yang kadang kala membuat pria jatuh hati. Wanita-wanita cantik yang tersebar diseluruh dunia dengan kemolekan wajah memiliki kelebihan masaing-masing yang dapat meningkatkan popularitas mereka di mata dunia.

Berikut ini adalah hasil dari seleksi selebriti wanita-wanita cantik yang ada di dunia yang telah dikumpulkan oleh toptenz.net.

Leryn Franco


Leryn Franco lahir di Asunción, Paraguay pada tahun 1982. Sebagai gadis muda dia sangat tertarik pada olah raga lempar lembing. Pada tahun 1998, Franco memecahkan rekor nasional Amerika Selatan untuk kelompok usia U-17 di kedua kategoti yaitu lompat lembing dan triple. Dia berkompetisi di Olimpiade Beijing 2008 dan selama olimpiade Leryn Franco menjadi sensasi di internet karena kecantikannya. Leryn Franco selain sebagai atlet besar juga terkenal sebagai salah satu wanita terseksi di dunia. Dia mampu menggabungkan dunia atletik dengan karir modeling yang sangat menguntungkan. Pada tahun 2006, Franco menjadi runner-up Miss Universe dari Paraguay. Dia menjadi fitur dalam Sports Illustrated Swimsuit Issue pada tahun 2011.

Marian Rivera


Marian Rivera lahir di Madrid lahir di Madrid Spanyol pada tahun 1984. Ayahnya asli orang Spanyol dan ibunya orang Philipina. Saat masih muda Marian Rivera sudah mulai menjadi bintang opera sabun. Setelah itu mulai masuk kedunia perfilman dan menjadi seorang bintang utama di Philipina. Marian Rivera juga membintangi beberapa acara si station TV yang paling polpuler di Philipina seperti Marimar, Dyesebel dan Darna.

Laetitia Casta


Laetitia Casta lahir di Pont-Audemer, Normandia, Perancis pada tahun 1978. Usia 15 tahun Laetitia Casta telah memulai karier di bidang modeling bersama fotographer Perancis.  Pada 1993, Laetitia menandatangani kontrak dengan pakaian GUESS. Dari 1997-2000, ia muncul dalam Fashion Show Secret Victoria dan merupakan salah satu ikon perusahaan dari 1998 sampai 2000. Dalam karirnya, Casta telah menjadi wajah resmi dari L'Oréal, Dior, dan Chanel.

Shakira


Shakira lahir pada tahun 1977 di Barranquilla, Kolombia. Shakira merupakan penyanyi dan penulis lagu  yang muncul di dunia musik Amerika Latin pada tahun 1990-an. Album debut Shakira "Magia" pada tahun 1990 ketika Shakira baru berusia 13 tahun. Pada tahun 1995, Shakira merilis album Pies Descalzos, yang berhasil di Amerika Latin dan Spanyol. Pada tahun 1998, ia merilis Donde catatan Están los Ladrones, yang telah terjual lebih dari 7 juta kopi di seluruh dunia. Shakira saat ini menjadi artis dengan penjualan tertinggi di Kolombia sepanjang masa, dan penyanyi kedua yang paling sukses setelah Gloria Estefan, telah menjual lebih dari 70 juta album di seluruh dunia. Shakira diakui sebagai salah satu orang paling seksi di dunia.

Cheryl Cole


Cheryl Cole lahir di Newcastle upon Tyne, Inggris pada tahun 1983 dan dibesarkan di distrik Walker dan Heaton. Cheryl Cole merupakan musisi Pop Inggris dan R&B. Cheryl Cole mulai terkenal pada akhir 2002 ketika ia mengikuti audisi untuk acara televisi realitas Popstars: The Rivals. Cheryl Cole telah difoto untuk sampul Vogue Inggris, Elle, dan Bazaar Harper. Lewat kepopulerannya, meningkatkan sirkulasi majalah Vogue menjadi 240.000. Pada tahun 2009, Cheryl Cole menjadi wajah baru dari perusahaan kosmetik L'Oréal. Cheryl Cole kemudian termasuk dalam artikel yang membahas wanita terseksi di dunia.

Katrina Kaif


Katrina Kaif lahir dari seorang ayah berdarah India dan Ibu berdarah Ingris. Katrina Kaif lahir di Hongkong pada tahun 1984.Masa kecil Katrina Kaif dihabiskan di berbagai negara yang kemudian akhirnya menetap di Mumbai. Pada tahun 2003, Kaif membuat debut film aktingnya di film Boom Kaizad Gustad. Katrina Kaif membintangi Vipul Shah Namastey London dan Anees pada tahun 2007. Pada tahun 2009, Kaif mendapat pengakuan internasional untuk perannya dalam film di New York. Tahun berikutnya dia membintangi Rajneeti thriller politik. Untuk penampilannya di New York, Kaif menerima nominasi Penghargaan Film fare untuk Aktris Terbaik.

Rilis terakhir Katrina Kaif adalah pada 2011 Bruder komedi romantis Mere Ki Dulhan. Film ini sukses di box office. Katrina Kaif telah menerima banyak dipakai untuk promosi merek terkenal, termasuk iklan dengan Coca-Cola, Veet (produk kulit), Panasonic, dan Etihad Airways. Dia terpilih sebagai wanita Asia paling seksi di dunia oleh Eastern Eye 2008-2011.

Irina Shayk


Irina Shayk lahir pada tahun 1980 di Yemanzhelinsk, Rusia. Karirinya dimulai sebagai model pada usia 19 di Paris. Dia juga memulai debutnya di Sports Illustrated Swimsuit Issue. Irina Shayk juga telah menjadi model pada Pantai Bunny dan Guess dan telah muncul di sampul Annabelle, Bolero, Wanita, Jalouse, dan Paris Modal. Irina Shayk juga menjadi  model iklan Armani dan membintangi video Kanye West untuk "Power".
Irina Shayk saat ini menempati urutan 10 di daftar Top 20 Sexiest Model di Models.com dan terpilih sebagai Wanita Terseksi di Dunia oleh majalah Periodika Hungaria.

Miranda Kerr


Miranda Kerr lahir di Sydney dan dibesarkan di kota kecil Gunnedah, New South Walespada tahun 1983. Pada usia 13, Miranda Kerr memenangkan kompetisi model tahunan di Dolly Majalah / Impulse. Sepuluh tahun kemudian ia menjadi model Australia pertama yang ditawari kontrak dengan Victoria Secret, menggantikan Gisele Bündchen. Pada bulan Januari 2011, Miranda Kerr menjadi model hamil pertama untuk Vogue dan ditampilkan di Vogue Australia. Kemudian pada 2011 ia muncul di catwalk untuk Ready-to-Wear koleksi Balenciaga sebagai bagian dari Paris Fashion Week. Miranda Kerr juga terpilih untuk memakai $ 2.500.000 Victoria Secret Fantasy Bra untuk fashion show mereka pada November 2011.

Lara Stone


Lara Stone lahir pada tahun 1983 di Geldrop Belanda dan dibesarkan di kota kecil Mierlo. Pada usia 14 tahun Batu dia bergabung dengan Modeling Agency Elite. Pada tahun 2009, karir modeling Lara berada di puncaknya. Lara Stone menjadi ikon pada sampul majalah Vogue Paris edisi Februari 2009, Agustus 2009 sampul W, dan tahun 2009 pada majalahVogue (Amerika). Lara Stone juga menjadi bintang iklan untuk Louis Vuitton, Versus oleh Fragrance Versace, Jaeger, dan H & M.

Keseksian Lara Stone telah memicu tren mode. Dia telah menjadi terkenal karena rambut pirang, payudara besar, dan bibir besar. Juga pada tahun 2010, Stone membuat sejarah mode ketika ia menandatangani kesepakatan eksklusif dengan Calvin Klein Inc. Selama hampir dua tahun Lara Stone telah menempati peringkat # Model 1 di dunia mode pada models.com situs.

Rosie Huntington-Whiteley


Rosie Huntington-Whiteley adalah model dan aktris Inggris yang lahir di Plymouth, Devon, Inggris. Dia dibesarkan di sebuah peternakan di Tavistock, Devon. Huntington-Whiteley memulai karir modeling pada usia 16 tahun. Sejak 2006, ia telah ditampilkan oleh Secret lingerie. Huntington-Whiteley tampil pada sampul Vogue Inggris pertama pada bulan November 2008, bersama Eden Clark dan Jourdan Dunn. Tahun berikutnya Rosie Huntington-Whiteley menerima Penghargaan Elle Style di tahun 2009 "Model of the Year."
Pada bulan Mei dia terpilih sebagai No 1 di majalah Maxim daftar "Hot 100". Pada musim panas tahun 2011 ia diresmikan sebagai wajah dari parfum Burberry terbaru.

Pada bulan Mei 2010, diumumkan bahwa Huntington-Whiteley akan menjadi utama wanita baru dalam Transformers: Dark of the Moon, dirilis 29 Juni 2011, menggantikan Megan Fox. Dia sebelumnya bekerja dengan sutradara film tersebut, Michael Bay, pada komersial Secret Victoria. Transformers: Dark of the Moon adalah film paling sukses kedua tahun 2011 ($ 1,1 milyar), di belakang film terakhir Harry Potter.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar