Smartphone Sony Xperia Tapioca

Diposting oleh PUNTEN

Smartphone Sony Xperia Tapioca baru saja hadir melengkapi keluarga Xperia. Pada desain, bagian depan mirip Xperia Sola, Desainnya tidak semenarik ponsel-ponsel Sony lainnya yang rilis di 2012 ini. Pilihan sudut yang membulat, justru terkesan seperti desain dari kompetitor "Samsung". Desainnya tidak seperti karakter yang biasa ada di ponsel Sony (Ericsson) yang selalu terlihat segar, berbeda dan keren. Dan sepertinya tidak ada kehadiran tombol kamera di sisi ponsel.

Dari berbagai foto Smartphone Sony Xperia Tapioca, Sony mendesain Tapioca dengan balutan warna hitam glossy, dengan sudut-sudut lengkung yang tak ditemui di Xperia S, Xperia P, maupun Xperia U. Berbagai bocoran soal spesifikasi seolah mengindikasikan bahwa Sony akan menempatkan Xperia Tapioca sebagai pesaing utama dari Huawei Ascend G300 dan BlackBerry Curve 9320. Produsen asal Jepang ini kelihatannya akan menghargai Smartphone Sony Xperia Tapioca dengan harga yang bersahabat untuk tetap menjaga persaingan.

Spesifikasi Smartphone Sony Xperia Tapioca



Smartphone Sony Xperia Tapioca akan dilengkapi dengan  prosesor Qualcomm MSM7227 berkecepatan 800MHz, GPU Adreno 200 yang akan melayani kebutuhan grafis, ditambah RAM 512MB dan memory internal 4GB.  Untuk layarnya menggunakan layer dengan diagonal 3.2 inci yang memiliki resolusi 320x480 dan sebuah kamera belakang 3.2MP tanpa lampu Flash. Kamera tersebut memliki kemampuan merekam video dengan resolusi VGA 640x480. Sistem operasi yang dibenamkan adalah Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan tenaga bateray 1460 mAh.

Padahal sebelumnya Sony pernah melontarkan pernyataan bahwa ponsel dengan RAM 512MB akan sulit memenuhi kebutuhan aktivitas dari android 4.0 ICS, sehingga enggan memberikan update ICS untuk beberapa produk mereka yang memiliki RAM 512MB.

Harga Smartphone Sony Xperia Tapioca

Smartphone Sony Xperia diperkirakan akan dirilis pada bulan Juli setelah perilisan Sony Xperia Hayabusa LT29i. Harganya mungkin berkisar antara 1,3 juta - 1,5 juta rupiah.
Mungkin ponsel Smartphone Sony Xperia Tapioca ini adalah penerus / suksesor dari Sony Ericsson E15i Xperia X8 yang rilis 2010 lalu
(source:http://lingkaranmedia.blogspot.com/2012/04/leaked-sony-xperia-tapioca-st21i.html-http://id.berita.yahoo.com/ini-bocoran-tentang-sony-xperia-tapioca-053100666.html)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar