Lukisan Abad ke-16 Mirip Sylvester Stallone

Diposting oleh PUNTEN

Anthony Zonfrell kaget bukan kepalang ketika sedang mengunjungi kota suci Vatikan. Pasalnya dia melihat salah satu lukisan karya pelukis besar Raphael sangat mirip dengan artis papan atas Sylvester Stallone. Aktor Sylvester Stallone yang terkenal lewat film Rocky dan Rambo ini memang memiliki kemiripan dengan salah satu objek lukisan yang menggambarkan Paus Gregory IX menyetujui Dekrit Vatikan, yang dibuat pada 1511.

Lukisan tersebut memiliki kemiripan di tulang pipi. Mirip di mata yang sayu. Hidung, rambut, dagu yang runcing. Orang yang berada di lukisan itu sangat mirip dengan Sylvester Stallone actor yang akan tampil kembali dalam “The Expendables 2" pada musim panas ini.

Kemiripan semacam ini bukan pertama kali terjadi dimana seorang selebritas memiliki kemiripan dengan orang zaman dulu. Beberapa orang bertanya-tanya apakah Jack Black dan Paul Revere adalah orang yang sama.


Setahun yang lalu, seseorang menemukan foto usang seorang prajurit era Perang Sipil yang terlihat persis seperti Nicolas Cage. Dalam wawancara dengan David Letterman, Cage mengakui kemiripan tersebut, tapi berkeras kalau dia bukan penjelajah waktu dari abad ke-19.

Hal-hal aneh memang kadang bisa terjadi tanpa kita sadari.
(source:http://id.omg.yahoo.com/blogs/blog-editor/sylvester-stallone-terlihat-di-lukisan-abad-ke-16.html)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar