Iko Uwais Resmi Pacaran dengan Audy ?

Diposting oleh PUNTEN

Audy telah dituding sebagai orang ketiga putusnya hubungan antara aktor Iko Uwais dan Jane Shamlimar. Jane yakin betul jika Iko berpaling darinya karena kehadiran Audy.

Sementara Iko Uwais membantah kalau hubungannya kandas karena sosok Audy. Begitu pun pihak Audy, melalui manajernya Dimas menyebut pelantun 'Satu Jam Saja' itu belum pernah sekali pun jalan bareng dengan Iko. Namun nampaknya tudingan Jane tak salah sepenuhnya. Kini foto kebersamaan Audy dan Iko justru beredar.

Foto Iko Uwais Bersama Audy

Audy dan Iko Uwais nampaknya benar-benar sedang menjalin hubungan asmara. Sebelumnya  ramai diberitakan Foto Mesra Iko Uwais dan Audy Pacaran Iko Uwais putus dengan Jane Shalimar. Kini nampaknya Audy semakin bebas untuk mengekspresikan kedekatannya dengan Iko.


Dalam foto-foto itu, Iko Uwais dan Audy nampak hadir di suatu undangan pernikahan. Audy cantik dengan kaftan hijau sementara Iko Uwais tampak santai mengenakan kemeja hitam. Di foto lainnya, mereka tak hanya berdua. Tampak seorang perempuan yang berdiri di antara keduanya. Hal itu serupa dengan apa yang disebut Jane. Janda satu anak itu menyebut Iko dan Audy sering jalan bareng dan salah satunya adalah menghadiri undangan pernikahan berdua dengan Audy. Jane juga mengatakan Iko Uwais pernah menjemput Audy di bandara dan menghadiri pesta ulangtahun wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Tyo Nugros itu. 

Audy membantah disebut orang ketiga Iko Uwais dengan Jane.

"Memang begitu, dengan siapapun saya berhubungan saya punya hubungan yang baik, saya nggak mungkin berhubungan dengan pacar orang atau suami orang. Bukan WIL. Saya kenal Iko Uwais juga jauh sesudah Iko Uwais putus. Alhamdulillah bukan orang ketiga," ungkap Audy usai 'Bukan 4 Mata' Trans 7 di gedung Trans, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/5) dinihari.

Selama ini Audy terkesan diam dengan sejumlah tudingan yang dilontarkan Jane Shalimar. Ia diam karena merasa tak ada yang perlu ditanggapi. "Kalau memang tidak benar kenapa harus capek menggubris. Yang jelas harus bisa jaga diri. Kalau tidak salah mustinya nggak takut. Menghadapi dengan bijak saja sih," katanya. Lantas benarkan kini sudah berpacaran dengan Iko Uwais? "Doain saja," tuturnya tersenyum.
(source:http://hot.detik.com/read/2012/05/08/082059/1911666/230/ini-dia-foto-kebersamaan-iko-uwais-audy-http://artis.inilah.com/read/detail/1859242/audy-bukan-orang-ketiga-iko-uwais-jane-shalimar)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar