Memasak Bersama Flora Cheung Asyik

Diposting oleh PUNTEN

Sebuah acara televisi masak memasak biasanya disukai oleh kaum ibu. Berbeda dengan acara masak memasak yang disiarkan oleh salah satu televisi di Hongkong ini, bisa dipastikan pemirsanya kaum Adam!. Sebuah saluran televisi untuk dewasa di Hongkong menayangkan sebuah acara yang pasti diminati oleh kaum adam. Pasalnya, acara masak memasak tersebut dipandu oleh seorang wanita cantik yang ehmm hanya mengenakan apron transparan saja.


Acara memasak yang super heboh ini disiarkan dalam bahasa kanton dan dipandu oleh perempuan cantik Cheung Flora berusia 26 tahun. Bisa dibayangkan apa yang pemirsa perhatikan cara memasaknya atau yang memasak ?. Siaran ini tayangkan oleh stasiun televisi khusus dewasa Broadbrand Network dan Visi TVB pay.

"Kebanyakan pria tidak suka memasak, tapi aku ingin membuat mereka tertarik," kata Cheung Flora menjelaskan.

Jalan cerita acara tersebut di awali sejak pertama kali Flora Cheung pergi ke pasar untuk memilih bahan bahan yang akan digunakan untuk makanan sampai pada acara puncak yaitu memasak hanya dengaan mengenakan apron transparan. Walaupun Cheung Flora tidak memiliki keahlian memasak akan tetapi rupanya sang produser yakin bahwa acara tersebut akan menarik banyak pemirsa. Tahu Alasannya ? kalau belum tahu lihat Video trailer  di http://www.youtube.com/watch?v=iIIteFOC8aY

.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar