Sammy Siagian Ternyata Bukan si Bubu

Diposting oleh PUNTEN

Karena namanya dikait-kaitkan akhirnya si empunya nama Sammy Siagian meng-clear-kan semuanya. Sammy Siagian memberi pernyataan kepada KapanLagi.com bahwa dirinya bukanlah sosok Bubu kekasih Syahrini seperti yang digemnor gemborkan selama ini. Jadi sudah jelas sekarang bahwa ternyata mencuatnya nama Sammy Siagian adalah Bubu kekasih Syahrini tersebut tidaklah benar.

"Saya bukan Bubu, dan saya adalah Sammy Siagian, mungkin kesamaan saya dengan kekasih Syahrini tersebut adalah kepala plontos saja, selebihnya kita berbeda sama sekali," melalui percakapan telepon. Kemiripan Sammy Siagian dengan Bubu memang sangat jelas terlihat dari potongan rambutnya yang plontos. Sekilas memang Sammy Siagian mirip dengan sosok misterius Bubu Kekasih Syahrini yang dikhabarkan dari Malaysia tersebut.

Sammy Siagian juga menyatakan bahwa memang dia kenal dengan Syahrini tetapi sebatas teman saja. Seperti pernah diberitakan diberbagai media bahwa selain Sammy Siagian diduga adalah sosok si Bubu Kekasih Syahrini, juga diberitakan bahwa dulu Sammy Siagian memiliki hubungan khusus dengan Syahrini. "Saya dulu pernah kenal Syahrini dan kita hanya sebatas teman saja," tandasnya.

Sekarang setelah semuanya jelas bahwa Sammy Siagian bukanlah Bubu yang digandeng Syahrini dalam acara pernikahan adik dari Syahrini maka predikat sosok misterius masih tetap melekat pada diri Bubu kekasih Syahrini.
(source:http://id.omg.yahoo.com/news/sammy-siagian-bukan-bubunya-syahrini-042100983.html)

artikel: Kini pernyataan Sammy Siagian telah menjelaskan semuanya bahwa dirinya bukanlah Bubu kekasih Sayhrini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar