Foto HOT seru-seruan artis Intan Ayu Beredar

Diposting oleh PUNTEN

Pemain Sinetron Intan Ayu lagi terkena rumor tak sedap. Foto seru-seruan artis Intan Ayu yang terlihat mesra dengan cewek, salah satunya dengan Chyntia Widjaja beredar luas. Gara-gara foto mesranya bersama beberapa perempuan tersebar, Intan dituding menyukai sesama jenis. Waduh!

Ada 2 buah foto Intan Ayu yang beredar luas di internet. Dalam sebuah gambar, ia terlihat mencium bagian leher dari seorang wanita yang juga pemain sinetron. Sementara di foto lainnya, Intan berpose bersama tiga orang. Saat dikonfirmasi mengenai foto tersebut, bintang sinetron 'Di Sini Ada Setan' itu mengakui dalam foto tersebut memang dirinya. Namun ia hanya menganggap pose tersebut untuk lucu-lucuan.

Mengakui bahwa sosok di dalam foto tersebut memang dirinya, Intan Ayu membantah jika saat foto diambil mereka tengah mabuk.



"Gue lupa d mana, lama banget 5 tahun lebih yang lalu foto itu diambil. Itu foto lucu-lucuan aja," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Aktris kelahiran Jakarta, 16 Januari 1985 itu tak mau terlalu ambil pusing dengan beredarnya foto-foto tersebut. Mengenai tudingan lesbian yang ditujukan kepadanya, Intan hanya bisa tertawa.

Pose yang hot Intan Ayu dengan sesama cewek, menimbulkan rumor bahwa Intan Ayu menyukai sesama jenis atau lesbian.  Intan Ayu lantas menganggap rumor itu lucu, dan mengaku masih suka cowok.
"Gue dituduh lesbian di foto itu, gila. Ya kalau gue sih, kocak aja, lucu. Kalo temen-temen gue tau tentang gue, mereka pasti ketawa, it's very funny thing. Terus tahu pertemanan gue gimana, mereka juga ketawa pasti," ucapnya.

Setelah hebohnya foto tersebut, Intan Ayu mengaku belum menghubungi sahabatnya Chyntia. "Belum hubungin Chyntia, karena gue baru tahu hari ini. Gue juga enggak tahu bakal ngasih tahu dia apa enggak, karena ini tuh hal yang ga perlu gue pusingin. Terserah orang punya pikiran masing-masing, yang jelas gue ga seperti yang diasumsikan itu," tandasnya.
(source:http://hot.detik.com/read/2012/05/10/091723/1913652/230/foto-mesra-dengan-wanita-intan-ayu-dituding-lesbian)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar