Inilah Alasan Perempuan Butuh Vibrator

Diposting oleh PUNTEN

Kadangkala perempuan sulit untuk meraih kenikmatan bercinta bahkan dengan pasangan sendiri. Untuk itu tidak ada salahnya perempuan memanfaatkan sextoys untuk mencapai kepuasan seksual baik sendiri maupun bersama dengan pasangannya.

Vibrator sendiri rupanya masih dijauhi karena beberapa alasan. Vibrator merupakan salah satu sex toys yang memberikan sangsangan pada klitoris sehingga mampu memebri kepuasan seksual.

Berikut pengetahuan dasar seputar vibrator yang perlu pahami, sekaligus juga bisa menjadi alasan untuk memilikinya dan menggunakannya dengan baik disaat dibutuhkan.

Vibrator baik untuk perempuan.

Tak semua perempuan mampu meraih orgasme dengan mudah, dan vibrator dapat membantu perempuan mendapatkan kenikmatan dan mencapai klimaks. Studi menunjukkan perempuan yang menggunakan vibrator lebih rutin memeriksakan organ reproduksi setiap tahun seperti pap smear dibandingkan mereka yang tidak menggunakan vibrator. Jadi Vibrator juga baik untuk perempuan dari segi kesehatan.

Pria tak keberatan.

Studi menguatkan, banyak pria tak keberatan jika pasangannya menggunakan vibrator. Bahkan banyak yang sepakat bahwa penggunaan vibrator baik untuk menyehatkan bagi kehidupan seks perempuan.

Memengaruhi kepuasan seksual.

Studi menunjukkan, perempuan yang mempunyai perspektif positif terhadap vibrator yang digunakannya, dan memakainya selama 30 hari, memiliki level kepuasan seksual lebih tinggi. Baik dalam hal libido, lubrikasi juga orgasme yang lebih baik.

Bisa dibersihkan.

Selain menggunakan pembersih khusus vibrator juga bisa dibersihkan rutin dengan menggunakan sabun. Gunakan air hangat yang dicampur sabun untuk membasahi vibrator saat membersihkannya, lalu lap vibrator.

Banyak pilihan.

Banyak pilihan vibrator yang dapat disesuaikan kebutuhan. Ketika memilih vibrator perlu memperhatikan daya tahan dan masa berlakunya. Vibrator dengan kualitas premium akan tahan lebih lama, dan memiliki garansi sehingga ada jaminan ketika ada bagian yang rusak karena terlalu sering dipakai. Untuk vibrator yang menggunakan bahan gel atau karet, wajib menggantinya setelah pemakaian satu tahun karena pemakaian lebih dari satu tahun dapat mengundang bakteri yang berisiko untuk area vagina.

Nah selamat menikmati kepuasan seksual anda.
(source:http://female.kompas.com/read/2012/05/06/16581068/5.Alasan.Perempuan.Butuh.Vibrator)

artikel: Vibrator juga perlu karena Kadang kala perempuan sulit untuk mendapatkan kenikmatan bercinta bahkan dengan pasangannya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar