Beredar Foto Bubu kekasih Syahrini dengan Wanita Lain

Diposting oleh PUNTEN

Beredar sebuah foto Bubu kekasih Syahrini bersama wanita lain lewat twitter. Hal ini menyebabkan banyak yang mempertanyakan siapa sebenarnya sosok Bubu kekasih Syahrini tersebut. Dalam foto tersebut tampak foto mirip bubu kekasih syahrini yang telah diperkanalkan kepublik dalam acara resepsi pernikahan adik syahrini. Terlihat sosok seorang pria berkepala plontos yang mirip bubu bersama wanita lain. Pria yang juga memiliki banyak tato tersebut tampak mesra dengan seorang wanita cantik.

Gambar tersebut merupakan foto kekasih Syahrini yang digabung menjadi satu bagian. Foto pertama diambil dari foto saat 'Bubu' bersama Syahrini di pesta pernikahan adiknya. Foto yang lain, pria di foto itu tampak sedang menggendong mesra seorang wanita cantik.

Dalam foto itu, pria mirip Bubu tersebut nampak bertato, bertelanjang dada, dan hanya mengenakan celana boxer pendek. Sementara sang wanita yang juga bertato itu, terlihat seksi dengan mengenakan tanktop dan hot pants.

Sosok pria berkepala plontos yang terlihat mesra bersama syahrini itu hingga sekarang memang masih misterius tentang jati dirinya. Ia bahkan lebih memilih bungkam ketika ingin diwawancarai saat menghadiri pernikahan pernikahan adik Syahrini di Kebun Raya Bogor.
(source:http://hot.detik.com/read/2012/05/06/192354/1910427/230/beredar-foto-mirip-kekasih-syahrini-mesra-dengan-wanita-lain)

{ 4 komentar... read them below or add one }

Freelancer mengatakan...

Fotonya memang mirip Bubu pacarnya Syahrini ya mas.. oya, blog bikinhoki.com kayaknya lagi bermasalah ya?

Lestari Blog mengatakan...

syahrini terus bikin sensasi nih...dasar artis aneh

Lestari Blog mengatakan...

Kalo di tempat ane, Bubu tu nama alat tradisional buat nangkep ikan di sungai/kali..hehe aneh2 memang artis2...

PUNTEN mengatakan...

sekarang dah ok om kemarin kena bandwith limit, soalnya ikutan kontes SEO sih.

Posting Komentar