Foto Mesra Virta Rahdiana Minta Maaf

Diposting oleh PUNTEN

Foto kejadian Bubu kekasih Syahrini menggendong seorang wanita cantik memang sempat heboh di Internet. Pasalnya foto tersebut beredar sehari setelah Syahrini memperkenalkan Bubu kekasihnya dalam acara pernikahan sang adik. Dalam foto yang memperlihatkan Bubu kekasih Syahrini sedang menggendong seorang wanita tersebut kini telah terungkap. Wanita tersebut bernama Virta Rahdiana, seorang dancer dan model.

Firta akhirnya mengakui dirinya adalah wanita yang digendong mesra Bubu. Dan, lewat sebuah tayangan infotainment di TV ia pun meminta maaf kepada Syahrini atas pose mesra itu.

"Teteh Syahrini, Syaz aku minta maaf ya. Itu hanya spontanitas," begitu permintaan maaf Virta.

Virta bertemu Bubu di Pulau Dewata beberapa waktu lalu dan sempat menghabiskan waktu bersama. Namun setelah itu dirinya tak ada kontak apa pun dengan pria yang belakangan diketahui sebagai keturunan Raja Selangor, Malaysia itu.


Perempuan yang berprofesi sebagai dancer itu juga membantah memiliki hubungan istimewa dengan Bubu. Usai menghabiskan waktu bersama mereka pun langsung berpisah.

"Soalnya Bubu harus balik lagi ke Malaysia," tambahnya.

Sosok Virta langsung menjadi pergunjingan setelah Syahrini memperkenalkan Bubu sebagai kekasih. Sebab, sehari pasca Bubu tampil di depan publik, foto mesra Virta dan Bubu beredar di dunia maya.
(source:http://hot.detik.com/read/2012/05/16/130455/1918486/230/cewek-seksi-yang-digendong-bubu-minta-maaf-ke-syahrini)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar