Diego Michiels Akui Pacaran dengan Nikita Willy

Diposting oleh PUNTEN


Setelah keduanya bungkam berkali-kali akhirnya Diego Michiels sudah terang-terangan mengakui prihal hubungan spesialnya dengan Nikita Willy. Memang telah menjadi rahasia umum mengenai kedekatan hubungan istimewa antara pesepakbola Diego Michiels dengan pesinetron Nikita willy. Walapun dulu mereka sempat berkali-kali berkilah mengenai hubungan istimewa tersebut.

Diego Michiels yang merupakan pemain nasional naturalisasi asal belanda dan juga tergabung dalam Timnas U-23 tersebut mengakui telah menjalin asmara dengan Nikita Willy sejak Januari lalu. "Semua orang juga sudah tahu, pacaran sejak Januari tepatnya pada akhir bulan Januari," diungkapkannya saat ditemui pers di Buaya Show Indosiar.

Menurutnya, Nikita Willy adalah sosok wanita idamannya. Nikita Willy Menurutnya adalah perempuan yang memiliki pribadi yang sangat bagus dan manis. Diego Michiels bahkan mengatakan bahwa hubungan cinta diantara mereka berdua tersebut sudah diketahui sang ibunda.

Diego Michiels dapat mengerti sang pujaan hatinya punya kesibukan padat, dirinyapun pun tak keberatan akan hal tersebut. Apalagi menurutnya, ia juga sibuk dengan karir sepak bola-nya. Sehingga berakibat dirinya memang sangat jarang bertemu dengan Nikita Willy.

Diakuinya ketika bertemu dengan Nikita Willy mereka berdua hanya sekedar ngobrol. "Hanya ngobrol, kadang kita pergi makan malam," kata Diego yang pada kesempatan itu juga menyangkal foto-foto mesra yang mirip dirinya dan Nikita.

"Saya nggak tau gambar apaan. Saya nggak tau karena saya banyak tato. Foto itu bukan saya dan Nikita. Saya tidak peduli dengan gosip!" tegas Diego.
(source:http://www.tabloidbintang.com/berita/polah/53758-soal-pacaran-diego-michels-sudah-blak-blakan-nikita-willy-masih-malu-malu-.html-http://id.omg.yahoo.com/news/diego-michiels-berharap-nikahi-nikita-willy-011100363.html)

artikel:  Diego Michiels Akui Pacaran dengan Nikita Willy setelah sempat berkali-kali membantah hubungan asmaranya dengan Nikita Willy

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar