5 Hantu Terkenal di Amerika

Diposting oleh PUNTEN

Di negara Barat yang cukup modern seperti Amerika masih juga meyakini bahwa hantu itu ada. Hal ini memang karena ada beberapa penampakan yang selalu muncul dan selalu menghantui di suatu tepat. Nah berikut cerita hantu yang paling terkenal yang terangkum dalam 5 Hantu Terkenal di Amerika.

1. The Brown Lady

Salah satu bukti foto hantu yang sangat terkenal dan bisa disaksikan adalah foto hantu pada tahun 1936. Dikisahkan hantu wanita ini selalu menghantui Raynham Hall di Norfolk, Inggris. Konon Raynham Hall di Norfolk, Inggris. Menurut legenda, hantu wanita yang menghantui Raynham Hall di Norfolk, Inggris, adalah arwah Lady Townshend. Ia tidak pernah diizinkan keluar rumah oleh suaminya, Lord Charles semasa hidupnya. Sehingga sampai kematiannya arwahnya terus menghantui rumah tersebut.

2. Ghosts of the SS Watertown

Foto hantu lain yang cukup terkenal adalah 'bukti' bahwa hantu laut ada. Kedua hantu dalam gambar muncul dalam rupa asap gas pada saat sebuah kapal berlayar menuju Terusan Panama dari New York City pada bulan Desember 1924. Awak kapal melaporkan melihat wajah-wajah rekan awak kapal malang yang ketika kematiannya mereka dikubur di laut, dan Kapten dengan cepat menangkap fenomena di depan kamera.

3. Abe Lincoln et al

Abraham Lincoln terkenal karena keyakinannya akan supranatural, jadi tidak mengherankan bahwa rohnya muncul beberapa kali di sekitar Gedung Putih. beberapa tamu di gedung putih telah melaporkan suara orang mengetuk pintu, suara langkah kaki ke bawah koridor. Beberapa tokoh terkenal lain yang juga diberitakan masih selalu menhantui Gedung putih adalah ibu negara Abigail Adams dan Dolley Madison, ditambah Andrew Jackson, David Burns.

4. The Tombstone Ghosts

Tombstone, Arizona telah dijuluki “Kota yang terlalu tangguh untuk Mati' karena jumlah penduduk dunia lain di dalam kota ini lebih banyak. Hantu yang terdapat di kota pertambangan tua termasuk yang berkeliaran di Bird Cage Teater, korban perkelahian OK Corral, seperti Marshall Fred Putih, ditambah koboi lainnya dan berbagai varmints - seperti Virgil Earp - yang digantung, ditembak, atau meninggal akibat penyakit di kota yang terkenal dengan sejarah kekerasan ini.

5. The Amityville Ghosts

Pada bulan November 1974, Ronald DeFeo menembak mati enam anggota keluarganya di rumahnya di Ocean Avenue, Amityville. Pada bulan Desember tahun berikutnya, sebuah keluarga menempati rumah tersebut tetapi hanya bertahan selama 28 hari dan akhirnya pindah. Mereka melaporkan sering diteror oleh suara letusan, mengalir lendir hijau dan mata seram mengintip melalui jendela. Pengalaman mereka tersebut akhirnya menginspirasi munculnya novel novel 'The Horrors Amityville' dan dua buah film horror lainnya.
(source:http://top5s.net/index.php/2011/09/top-5-famous-ghosts/)

artikel: Cerita 5 Hantu Terkenal di Amerika yang selalu menampakkan diri ditempat mereka dahulu hidup.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar