Foto Syur Mirip Nikita Willy dan Diego Michiels

Diposting oleh PUNTEN

Beredarnya Foto syur Mirip Nikita Willy dan Diego Michiels telah membuat perempuan cantik ini bersedih hati. Foto syur Mirip Nikita Willy dan Diego Michiels yang beredar di internet merupakan hasil keisengan seseorang yang tidak bertanggung jawab.

Dalam foto tersebut tampak seorang laki-laki yang mirip diego Michiels sedang memeluk seorang wanita yang mirip dengan Nikita Willy di atas tempat tidur. Bila dilihat sekilas memang mirip dengan Diego Michiels dan Nikita Willy yang memang sedang menjalin hubungan asamara tersebut.

Nikita Willy sendiri telah menyangkal mengenai foto tersebut. Walaupun merasa terganggu dan sedih dengan beredarnya Foto syur Mirip Nikita Willy dan Diego Michiels, dirinya telah memaafkan orang yang mencoba memfitnahnya tersebut. Diego juga telah menyangkat bahwa Foto syur Mirip Nikita Willy dan Diego Michiels itu adalah mereka berdua. Lewat akun twitternya Diego Michiels menegaskan bahwa foto tersebut hasil rekayasa.

Memang kalau dilihat sekilas ada kemiripan antara foto tersebut tapi bila dicermati bahwa tangan kanan Diego yang penuh tato tidak tampak dalam foto tersebut. Sebuah Foto Syur Mirip Nikita Willy dan Diego Michiels yang dikait-kaitkan dengan Nikita dan Diego muncul di forum internet dan blog serta menyebar melalui bradcast BlackBerry Messenger (BBM).

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar