Angelina Jolie dan Brad Pitt Segera Menikah

Diposting oleh PUNTEN

Setelah bertunangan akhirnya Angelina Jolie dan Brad Pitt memutuskan untuk menikah pada 11 Agustus 2012 yang akan datang. Dalam pertunangan tersebut Brad Pitt telah memberikan sebuah cincin pertunangan berlian Emerald yang sangat indah. Harga pembuatan cincin pertunangan itu menghabiskan biaya sekitar 2,3 miliar.

"Cahaya berkilau dari berlian seperti ini adalah murni dan putih. Karena Brad dan Angelina Jolie selalu memilih elemen yang dalam dan emosional, tak diragukan lagi Brad memilih platinum untuk melambangkan cinta yang tidak akan pernah pudar," seperti yang diungkapkan ahli perhiasan Michael O'Connor kepada Us Weekly.


Meski kabar pertunangan Brad Pitt dan Angelina Jolie baru dikonfirmasi baru-baru ini, namun Brad sebenarnya sudah melamar teman hidupnya selama tujuh tahun tersebut sejak hari Natal tahun 2011 lalu.

"Brad memesan desain cincin tahun lalu dan memastikan sudah siap saat Natal karena dia ingin menjadikan natal yang romantis untuk melamar, dan dia berhasil," ujar seorang sumber dilansir dari Showbizspy.

Meski begitu, keduanya memilih untuk merahasiakan pertunangannya sampai menemukan waktu yang tepat. Karena Angelina ingin lebih fokus kepada film yang disutradarainya In the Land of Bloody and Honey terlebih dahulu.

Angelina Jolie dan Brad Pitt bertunangan sejak awal April

Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt mengaku sudah bertunangan sejak awal April ini, berencana akan segera melangsungkan pernikahan bersamaan dengan HUT pernikahan emas orangtua Brad Pitt, Bill dan Jane. Sebanyak 300 tamu undangan dikabarkan akan menghadiri pernikahan pasangan yang tujuh tahun hidup bersama.

Angelina Jolie sendiri memiliki rencana yang besar untuk pernikahannya dengan Brad Pitt. Angelina Jolie ingin menggabungkan tradisi etnis yang berbeda dalam upacara pernikahannya, Agustus mendatang.

Rencananya, Angelina Jolie akan menggabungkan budaya dari negara asal anak-anak yang Angelina dan Brad adopsi yaitu Kamboja (Maddox), Ethiopia (Zahara), dan Vietnam (Pax).
(sumber:http://celebrity.okezone.com/read/2012/04/30/532/620968/angelina-jolie-brad-pitt-menikah-11-agustus-2012)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar