John Travolta Lakukan Pelecehan Seksual Pada 100 Orang?

Diposting oleh PUNTEN

Aktor kenamaan John Travolta saat ini menghadapi kasus tuduhan pelecehan seksual terhadap sesama pria. Tidak tanggung-tanggung saat ini sudah 3 orang yang mengaku mendapat perlakuan tidak senonoh dari aktor papan atas tersebut. Tuduhan pertama dari seorang pria yang mengaku dilecehkan pada 28 Januari yang lalu. Lalu muncul tuduhan kedua dari seorang pria yang muncul pada 9 mei lalu yang didampingi oleh seorang pengacara.

John Travolta Lakukan Pelecehan Seksual Pada 100 Orang?

Pengacara yang diketahui bernama Okorie Okorocha tersebut bahkan mengungkapkan bahwa masih ada 100 korban lain yang siap untuk mengajukan tuntutan yang sama.
Pengacara itu juga menyatakan bahwa para korban dari John Travolta yang kebanyakan adalah pria tersebut telah mengontaknya dan memberikan penjelasan prihal perilaku tidak senonoh yang telah dilakukan John Travolta. Hingga saat ini para korban yang tidak mau membuka identitasnya dan berada di bawah perlindungan hukum.

Sedangkan perwakilan John Travolta tetap membantah tuduhan tersebut dengan mengatakan bahwa John Travolta sedang berada di lokasi lain saat kejadian berlangsung. Selain menyertakan bukti berupa foto, pengacara John Travolta juga menunjukkan bon makan siang tertanggal 16 Januari dari restoran Mr. Chow.
Dalam kasus ini, John Travolta dituduh telah melakukan pelecehan seksual pada seorang tukang pijat pria yang disewanya pada 16 Januari. Pria yang menyangkal bahwa dirinya gay ini dilaporkan telah meraba kelamin pemijat tersebut. Akibatnya, dia dituntut $2 juta untuk masing-masing korban.

John Travolta dituntut 18.3 miliar per Orang

Tuduhan ketiga terhadap John Travolta berasal dari Fabian Fanzi mengaku mengalami pelecehan seksual oleh bintang 'Grease' itu pada 2009 lalu. Pria yang bertugas melayani penumpang VIP di kapal pesiar Royal Caribbean itu adalah korban pertama yang dipublikasikan situs ABC.es. Fabian mengaku telah ditawarkan uang US$ 12 ribu atau sekitar Rp 110 juta oleh John Travolta untuk berhubungan seks dengan Travolta. Namun Fabian yang lahir di Cili itu mengaku menolak tawaran tersebut.

Fabian kemudian disarankan untuk membuat laporan hukum atas tindakan tak senonoh yang dilakukan John Travolta kepadanya. Sementara dua orang pria lainnya yang memilih menyembunyikan identitasnya, telah menuntut John Travolta sebesar US$ 2 juta atau sekitar Rp 18,3 miliar. Pengacara John Travolta Marty Singer telah membantah semua tuduhan yang ditujukan kepada kliennya. Sementara John Travolta sendiri belum memberikan komentar atas tuduhan tersebut.
(source:http://hot.detik.com/read/2012/05/11/142009/1915006/230/3-pria-klaim-alami-pelecehan-seksual-oleh-john-travolta)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar