Inilah Wakil Indonesia dalam Miss World 2012

Diposting oleh PUNTEN


Salah satu konstentan Miss World 2012 berasal dari Indonesia. AJANG perhelatan akbar Miss World 2012 di Ordos, Mongolia, September yang akan dating lebih semarak dengan kehadiran peserta peserta baru. Pada ajang Miss World 2012 tahun ini jumlah peserta Miss World 2012 berjumlah 126 peserta. Ines Putri Tjiptadi Chandra bakal mewakili Indonesia di ajang Miss World 2012. Di ajang tersebut, Miss Indonesia 2012 ini tidak menggunakan nama Ines Putri, melainkan Ines Chandra.

Dara cantik yang berasal Bali ini biasanya dikenal dengan panggilan nama Ines Putri. Dalam ajang miss world 2012 ini, Ines bakal berkompetisi dengan 125 negara lainnya untuk meraih gelar bergengsi.

Walaupun tidak mudah, Ines mengaku akan berusaha dengan keras demi mendapatkan prestasi yang terbaik. Dirinya termotivasi atas prestasi Astrid Ellena, Miss Indonesia 2011 yang berhasil masuk jajaran 15 besar sehingga membuatnya terpacu untuk memberikan hasil yang terbaik.

Ines Akan Berikan Yang terbaik Pada Miss World 2012

"Saya bangga sekali wakil Indonesia bisa masuk ke babak 15 besar. Saya juga berharap dapat membanggakan Indonesia," tutupnya

Dari data yang diperoleh melalui website resmi Miss World, ada 14 negara yang sebelumnya tidak ikut di ajang tersebut tetapi pada tahun ini akan turut serta meramaikan ajang internasional tersebut. Negara negara tersebut di antaranya Cape Verde, Equatorial Guinea, Ethiopia, Fiji, Gabon, Yunani, Guyana, Lesotho, Makau China, Nikaragua, Seychelles, Sudan Selatan, Suriname, Uzbekistan, dan Zambia. Sementara negara yang absen mengirimkan wakilnya tahun ini, di antaranya Armenia, Cayman Island, dan Namibia.

Ines Putri secara resmi menyadang gelar Miss Indonesia pada 28 April lalu. Gadis cantik asal Bali sekaligus atlet golf ini berencana unjuk kebolehannya membawakan tari pendet di ajang Miss World 2012.
(source:http://lifestyle.okezone.com/read/2012/05/10/29/627148/wow-126-wanita-cantik-ikuti-kontes-miss-world-2012)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar