Cara Bikin Orgasme Lebih Dahsyat

Diposting oleh PUNTEN


Mencapai orgasme bagi setiap pasangan adalah puncak dari segalanya dalam bercinta. Ada baiknya bila orgasme bisa terjadi bersamaan dengan pasangan. Tetapi pada umumnya kaum hawa lebih lama untuk bisa mencapai klimaks dibandingkan dengan kaum laki. Sebenarnya ada beragam cara untuk mendapatkan orgasme yang dahsyat bagi kaum hawa.

Berbagai variasi posisi dalam bercinta bisa membantu kaum hawa untuk mencapai orgasme yang diinginkan. Seni bercinta dengan posisi di atas bisa mempercepat wanita meraih titik klimkas, dengan posisi bercinta seperti ini dapat merangsang klitoris lebih tersentuh oleh tulang pubis pasangannya, sehingga rangsangan yang dihasilkan begitu hebat. Atau dengan tidur telentang dan menempatkan sebuah bantal di bawah pantat, sehingga posisi klitoris juga makin mudah tersentuh bagian intim pasangan.

Menurut Laura Berman, PhD, asisten professor psychiatry dan OB-GYN di Feinberg School of Medicine pada Universitas Northwestern jika ingin sensasi lebih dahsyat lagi gunakan alat bantu seperti vibrator saat berhubungan intim. Berbincang dengan pasangan tentang hal-hal yang menyenangkan, dan yang bisa membangkitkan gairah seks sangat dianjurkan. Bagi kaum hawa bisikkan sesuatu ketika Anda merasakan kenikmatan. Beri semacam petunjuk kepada pasangan anda.

Danielle Cavallucci, seorang konsultan seks mengatakan bahwa sesekali melakukan masturbasi untuk mendapatkan orgasme saat berhubungan intim, juga bukanlah hal yang tabu. "Untuk melatih tubuh Anda agar bisa mencapai orgasme, cobalah untuk bermasturbasi," Untuk mencapai klimaks yang dahsyat, Anda juga harus selalu melatih otot-otot alat vital. Latihan Kegel bisa dilakukan kaum wanita yang ingin mengubah orgasme yang lemah menjadi luar biasa.

Salah satu gerakan yang dapat dilatih adalah tidur telentang, kemudian buat gerakan seperti menahan kencing untuk mengencangkan otot-otot di sekitar alat vital. Selalu latihan kegel ini setiap hari dan tetaplah bernafas ketika membuat gerakan itu. Adanya kegiatan-kegiatan yang menantang dan sedikit beresiko, juga dipercaya bisa meningkatkan gairah seks, dan membantu mencapai orgasme yang diinginkan. Kegiatan seperti mendaki gunung atau sekedar menonton film horor berdua, dikatakan bisa menstimulasi dopamine di otak dan memicu gairah.

Jangan terlalu cepat meraih orgasme, tundalah sebentar, karena melakukan rangsangan-rangsangan yang lebih lama akan menghasillam "ledakan" yang lebih dahsyat. Saat bercinta, ada kalanya Anda perlu menahan diri untuk mendapatkan kesenangan itu.

Aturlah pernapasan saat berhubungan intim. "Anda bisa menggunakan napas untuk menyalurkan energi seksual Anda," kata Yvonne Fulbright, salah seorang pendidik soal seks. Pasangan yang bisa mengatur pernapasan seirama akan bisa memperlambat proses orgasme, dan menghasilkan orgasme bersama yang lebih dahsyat. Boleh juga menonton film atau membaca buku erotis berdua untuk membantu membangkitkan gairah. Tapi jangan terlalu sering. Film atau buku hanya sekedar membantu menimbulkan rangsangan-rangsangan untuk mencapai orgasme yang lebih baik.

Foreplay yang kreatif adalah cara unik yang sangat dianjurkan. Bahkan foreplay bisa dimulai sebelum Anda berdua bertemu dan "bertempur" di tempat tidur, misalnya dengan saling mengirim sms erotis. Anda kaum wanita sebaiknya segera berkonsultasi dengan dokter, jika memiliki masalah, baik masalah kesehatan ataupun masalah non medis yang bisa mengganggu hubungan dengan pasangan.

Jika Anda tidak bisa orgasme, anda tentu saja butuh saran dari para ahli. Kerusakan saraf atau rendahnya kadar testosteron dapat menjadi masalah. Nah semoga pengalaman bersinta dengan pasangan anda semakin hari semakin dahsyat.
(source:http://kesehatan.liputan6.com/read/354752/dua-belas-cara-bikin-orgasme-lebih-dahsyat)

Artikel: tips agar orgasme semakin dahsyat dengan melakukan beberapa saran dari para ahli berikut ini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar