Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja

Diposting oleh PUNTEN

Salah satu tema support KBJ kali ini adalah mengenai Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja yang mungkin bermanfaat bagi blogger yang berkunjung dimari. Artikel ini hanya sekedar sharing mengenai adanya resolusi komunitas blooger jogja di tahun 2013 ini. Resolusi merupakan salah satu pencapaian yang cukup penting dapat diharapkan dapat tercapai pada tahun ini. Meski banyak kendala dan tantangan akan tetapi sebaiknya ada resolusi yang harus dicapai sehingga ada arah yang tepat bagi komunitas blogger jogja ini.



Resolusi 2013 komunitas blogger jogja memang cukup penting sehingga ada baiknya kalian memahami apa makna dari resolusi itu sendiri. Resolusi sendiri menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) diterjemahkan sebagai re·so·lu·si /rĂ©solusi/ n putusan atau kebulatan pendapat berupa permintaan atau tuntutan yg ditetapkan oleh rapat (musyawarah, sidang); pernyataan tertulis, biasanya berisi tuntutan tt suatu hal: rapat akhirnya mengeluarkan suatu -- yg akan diajukan kpd pemerintah.

Istilah resolusi sendiri terdapat pada 13 bidang kajian, diantaranya: fisika, kimia, matematika, biologi, farmasi, teknologi informasi,teknik kapal terbang, dirgantara, ekonomi, politik, kedokteran, dan komunikasi massa. Alangkah ada bainya sebelum menyatakan sebuah resolusi, ada beberapa langkah yang bisa kalian lakukan, yakni merancang pencapaian dan perubahan di tahun depan. Kuncinya ada empat, yakni niat, jujur, solusi, dan perbaikan.

Mungkin hanya artikel pendek ini saja yang dapat ditulis mengenai resolusi. Apabila ada yang kurang berkenan mengenai artikel resolusi ini mohon dimaafkan karena manusia tidakpernah ada yang luput dari melakukan kesalahan dan jangan lupa sampaikan apa Resolusi 2013 komunitas Blogger Jogja versi kamu.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar