Syahrini langsung cipika-cipiki dengan Wakil Ketua DPR

Diposting oleh PUNTEN

Kedatangan Syahrini dan Ahmad Dhani ke DPR bertujuan untuk mengadukan illegal downloading lagu di situs-situs Internet. Menurut Dhani, persoalan itu sudah cukup memprihatinkan dan merugikan banyak pihak, seperti label dan para musikus.

Pesona artis cantik Syahrini juga ternyata dirasakan oleh Wakil Ketua DPR dari partai Golkar, Priyo Budi Santoso. Priyo Budi Santoso yang kedatangan tamu, Ahmad Dhani dan teman-temannya itu mengaku deg-degan ketika harus berbicara dengan wanita asal Bogor itu.

Syahrini memang datang belakangan di saat Dhani dan Mulan sudah menemui Priyo di ruang kerjanya. Saat datang, Syahrini pun langsung cipika-cipiki (cium pipi kanan - cium pipi kiri) dengan Wakil Ketua DPR itu.
Menjadi tuan rumah yang ramah, Priyo memberikan kesempatan tamu khususnya itu untuk mengeluarkan unek-uneknya. "Apa ada tambahan dari Syahrini?" tanya Priyo yang langsung disambut tawa wartawan.

Syahrini langsung tersenyum senang. "Bapak harus memperjuangkan kami sebagai seniman, persoalan RBT itu," kata kekasih 'Bubu' ini. "RBT saya sesuatu, Pak." 


Kontan saja, permintaan itu membuat Priyo merasa deg-degan dan tidak langsung menjawab. “Saya mau jawab tapi berdebar-debar yah. Saya mau minum dulu deh,” ujar Priyo lantas disambut tawa wartawan yang memang banyak berada di ruang kerjanya.

Tak ingin ketinggalan, Syahrini pun lantas menawarkan Priyo minum. “Saya yang bukakan Aqua-nya sini, Pak,” ujar Syahrini yang lantas membuat Priyo tersenyum malu.
(source:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/syahrini-bikin-deg-degan-wakil-ketua-dpr.html)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar