Sultan Selangor Marah Atas Pengakuan Bubu

Diposting oleh PUNTEN

Pengakuan Bubu kekasih Syahrini mengenai pernyataan dirinya sebagai cucu dari keluarga Kerajaan Selangor di Malaysia menuai kemarahan pemimpin kerajaan Selangor, Sultan Sharafuddin Idris Shah Alhaj. Kekasih Syahrini, Bubu mengaku berasal dari keluarga Kerajaan Selangor di Malaysia dengan nama asli Raja Mohamad Syazni. Berita hubungan cinta antara Syahrini dengan Bubu, ternyata sampai juga ke telinga Sultan Sharafuddin. Ia mengaku tak memiliki cucu bernama Raja Mohamad Syazni.

"Kerajaan Selangor sangat marah dengan pernyataan Bubu yang mengaku dari keluarga Kerajaan Selangor," ucap sumber detikHot di Malaysia.

Seperti telah dikaharkan bahwa Bubu kekasih Syahrini telah mengadakan jumpa pers di Royal Hotel, Bogor, Minggu (13/5/2012) malam, Bubu menyatakan jati dirinya bukan pria asal Bogor Sammy Siagian seperti yang sering diberitakan di media.

"Saya keturunan raja, saya cucu Raja Selangor. Nama saya Raja, jadi tak semua orang di Malaysia bisa pakai nama itu," ujar Bubu saat mengadakan klarifikasi mengenai siapa dirinya.

Faktanya, lanjut sang sumber, Sultan Sharafuddin tidak memiliki cucu seumuran Bubu. Dari istrinya terdahulu, ia memiliki dua putri dan satu anak lelaki.
(source:http://hot.detik.com/read/2012/05/21/082529/1920425/230/bubu-ngaku-keluarga-kerajaan-sultan-selangor-marah?h992201pilihan)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar