Kerajaan Selangor Akan Cari Identitas Asli Bubu

Diposting oleh PUNTEN

Atas pengakuan Bubu kekasih Syahrini yang menyatakan dirinya adalah cucu dari kerajaan Selangor di Malaysia maka pihak kerajaan Selangor berencana akan menginvestigasi siapa sebenranya si Bubu ini. Seperti telah diberitakan bahawa khabar pengakuan Bubu sebagai cucu kerajaan Selangor telah sampai ke telinga Sultan Sharafuddin Idris Shah Alhaj. Rupanya kisah percintaan antara Bubu dan Syahrini telah didengar oleh Sultan Sharafuddin Idris Shah Alhaj. Pemimpin Kerajaan Selangor Sultan Sharafuddin Idris Shah Alhaj marah ketika mendengar pacar Syahrini, Bubu mengaku berasal dari keluarganya. Pihak kerajaan pun saat ini sedang mencari identitas asli Bubu.

"Kerajaan Selangor sedang mecari identitas Bubu, mereka ingin menginvestigasinya," kata sumber detikHot di Malaysia.

Faktanya,
lanjut sang sumber, Sultan Sharafuddin tidak memiliki cucu seumuran Bubu. Dari istrinya terdahulu, ia memiliki dua putri dan satu anak lelaki.

Sosok misterius si Bubu yang awalnya memang telah menjadi sensasi ketika pertama kali diperkenalkan Syahrini dalam acara pernikahan sang adik. Saat itu berbagai dugaan terkait siapa sebenarnya Bubu kekasih Syahrini tersebut. Sampai sampai pernah muncul dugaan bahawa Bubu adalah Sammy Siagian, pria anak pengusaha dari Bogor.

Setelah itu muncul Bubu kembali dalam jumpa pers yang menyatakan siapa sebenarnya dirinya.

"Saya dengar berita yang kurang enak. Saya dari malaysia. Saya bukan orang Bogor atau Batak. Apa yang kalian dengar semua ini tidak benar tentang berita yang tidak bagus," ujar Bubu.

Bubu juga mengungkapkan kalau dirinya adalah salah satu keluarga Kerajaan Selangor. Bubu ternyata cucu dari Raja Selangor.

"Saya keturunan raja, saya cucu Raja Selangor. Nama saya Raja, jadi tak semua orang di Malaysia bisa pakai nama itu," ujar Bubu. 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar