Samsung Galaxy S III

Diposting oleh PUNTEN

Akhirnya Samsung telah meluncurkan Samsung Galaxy S III yang merupakan Smartphone terbaru dari merk korea ini.

Pada smartphone ini, Samsung telah menggunakan prosesor quad-core Exnynos 1,4 Ghz dan layar Super AMOLED sebesar 4,8 inci (1280 x 720). Penggunaan layar Super AMOLED dengan resolusi HD 720p ini mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih ditambah dengan lebarnya layar semakin memanjakan mata.

Spesifikasi Samsung Galaxy SIII

Smartphone Samsung Galaxy S III  memiliki bobot 133 gram dengan ketebalan 8,6mm ini memiliki kamera belakang 8 MP dilengkapi LED flash dan kamera depan 1,9 MP dengan kemampuan untuk merekam video HD. Kali ini Samsung memberikan tiga pilihan kapasitas penyimpanan pada Galaxy SIII yaitu 16 GB, 32 GB, dan 64 GB.

Untuk penyimpanan data tambahan telah tersedia slot MicroSD yang mendukung kapasitas sampai 128GB. Samsung Galaxy S III didukung memori RAM sebesar 1GB dan dilengkapi dengan WiFi, NFC dan Bluetooth 4.0.


Selain itu, smartphone dengan ketebalan 8,6 mm ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas 2100 mAH dan tersedia dalam tiga pilihan kapasitas, yaitu 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. Terdapat juga slot MicroSD yang mendukung hingga kapasitas 128 GB.

Sistem yang digunakan pada smartphone Galaxy S III adalah Android 4.0 atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ice Cream Sandwich. Samsung Galaxy S III didukung dengan baterai yang memiliki kapasitas 2100 mAh.


Salah satu fitur yang menarik dari Samsung Galaxy SIII ini  adalah adanya fitur “S Voice” yang merupakan system pengenal suara. Dengan “S Voice”, kita bisa memutar lagu, mengatur volume atau mengirim SMS dan email dan mengaktifkan beberapa fitur lainnya hanya dengan suara.

Harga Smartphone Samsung Galaxy SIII

Untuk harga, saat ini galaxy SIII baru tersedia di Eropa yang dipasarkan dengan Harga GBP 499.95 atau atau dalam rupiah dikisaran Rp 7 jutaan. Bagaimana dengan Indonesia ? nah mari kita tunggu saja berita mengenai Samsung Galaxy S III selanjutnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar