Komodo Pasti Terpilih New7Wonders of Nature

Diposting oleh PUNTEN

Jean Paul de la Fuente, Direktur Komersial New7Wonders of Nature dalam sambungan telepon dengan anggota Yayasan Komodo Kita Emmy Hafild, menyampaikan rasa gembiranya karena Pulau Komodo sudah resmi sebagai satu dari tujuh keajaiban alam dunia sejak hari ini

"Kami senang sekali. Kami tidak pernah ragu Pulau Komodo akan menang. Tapi untuk dikonfirmasikan sebagai salah satunya membutuhkan waktu lama. Selamat di hari bersejarah ini," ujar Paul yang turut didengar Ketua Dewan Pembina YKK Jusuf Kalla di Gedung PMI, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2012).

Sedang 6 keajaiban alam dunia yang sudah terkonfirmasi dalam New7Wonder of Nature adalah Ha Long Bay, Iguazu Falls, Jeju Island, Puerto Princesa Underground River dan Table Mountain. Lamanya konfirmasi untuk Pulau Komodo karena pihak panitia harus melakukan audit pemilih.


Kalla menambahkan, batas akhir untuk memilih Komodo terhitung sejak November lalu. Ia mengaku sangat berterima kasih atas dukungan rakyat Indonesia dan siapapun yang memilih Pulau Komodo. Dengan dukungan, akhirnya Pulau Komodo sebagai New 7 Wonders of Nature.
(source:http://www.tribunnews.com/2012/05/16/new7wonders-of-nature-tak-pernah-ragukan-pulau-komodo)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar