Hanya Foto Mirip Bubu kekasih Syahrini

Diposting oleh PUNTEN

Prihal beredarnya Foto Bubu bersama wanita lain disangkal oleh Reindhy manajer syahrini bahwa foto itu bukanlah Bubu. Foto tersebut dikatakan janggal karena dalam foto bubu bersama wanita lain tersebut banyak terlihat tato ditubuhnya dan selama ini diketahui tubuh bubu tidak bertato. Menurut Reindhy pemberitaan mengenai beredarnya foto Bubu dengan wanita lain seolah memojokkan Syahrini, dan cenderung merusak hubungan Syahrini dengan Bubu.


Berikut pernyataan dari Reindhy :

"Itu bukan Bubu, saya yakin. Karena setahu saya Bubu tidak bertato, dia nggak punya apapun,"

"Kemarin-kemarin ketika Bubu belum diperkenalkan, semua bilang Bubu itu fiktif. Sekarang ketika Bubu sudah diperkenalkan, ada lagi masalah lain yang kaya gini. Tolong jangan dibesar-besarkan masalah ini, karena ini masalah privacy Syahrini, dan saya harap semua bisa menghormati itu. Privasi itu harus dijaga kan,"

"Syahrini dan Bubu sudah lama pacaran, sudah tahunan. Nggak benar kalau ada yang mengatakan Bubu itu fiktif. Sudah ya, nggak ada pertanyaan lagi. Cukup itu saja yang bisa saya jelaskan," 

Bubu adalah sosok pria yang digandeng oleh Syahrini dalam pesta pernikahan adik dari syahrini sendiri. Disinyalir Bubu inilah pria pujaan hati Syahrini yang dikhabarkan berasal dari Malaysia. Bubu ini yang dulu sempat dianggap sebagai pria fiktif Syahrini akhirnya muncul dalam resepsi pernikahan adik Syahrini.

Berselang tidak lama di Twitter muncul sebuah foto lelaki yang mirip sekali dengan Bubu yang penuh tato ditubuhnya sedang menggendong seorang wanita dengan tato di bagian paha. Sementara lelaki mirip Bubu tersebut  hanya mengenakan celana boxer pendek, si gadis pun memakai pakaian minim. Foto tersebut diunggah oleh @lala_abam yang di-retweet oleh @idghibah dan langsung hangat dipergunjingkan.(source:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/syahrini-bantah-soal-foto-bubu-gendong-cewek.html)

Artikel: Foto mirip Bubu bersama wanita lain tersebut ramai dipergunjingkan di berbagai media berita.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar