Cantiknya Ashanty Anang Pangling

Diposting oleh PUNTEN

Selesai sudah prosesi ikrar nikah Anang Hermansyah dengan Ashanty yang dilangsungkan di Masjid Al Bina Senayan pada sabtu 12 Mei 2012. Kini mereka berdua Anang Hermansyah dengan Ashanty telah resmi menjadi pasangan suami istri yang berbahagia. Pernikahan itu sendiri telah disiarkan secara langsung oleh salah satu station TV Swasta di Indonesia dengan judul Jodohku dan disaksikan jutaan pemirsa.

Acara tersebut dipandu dengan apik oleh seorang model Olla Ramlan. Kedua pasangan berbahagia itu anang hermansyah dan Ashanty mengenakan busanan pengantin rancangan designer terkenal Ferry Sunarto.

Tak lupa daalam kegembiraan tersebut Anang memuji kemolekan istrinya Ashanty dalam gaun pengantin hari itu. Ashanty yang terlihat anggun mengenakan gaun putih gading membuat Anang terkesima dan pangling dengan kecantikan Ashanty. Rona bahagia terpancar dari wajah Anang saat memuji sang istri. Ia pun menyebut Ashanty sangat cantik dengan gaun akad nikahnya. Mendengar pujian tersebut, Ashnaty juga membalasnya dengan pujian juga. Ia pun mengaku tak sabar untuk membina rumah tangga bersama Anang.

Anang dan Ashanty (Kantik/detikHOT)
Pasangan selebriti, Anang Hermansyah dan Ashanty, telah resmi menikah pada Sabtu, 12 Mei 2012. Ikrar nikah yang berlangsung di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta, itu disaksikan jutaan pemirsa di seluruh Indonesia.

Titiek puspa juga menyempatkan memberi ucapan selamat kepada Anang Hermansyah dan Ashanty. God Bless You.
(source:http://www.tempo.co/read/news/2012/05/12/219403444/Pernikahan-Anang-Ashanty-Disiarkan-Langsung)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar