Anang Ashanti Akhirnya Resmi Menikah

Diposting oleh PUNTEN

Pasangan berbahagia Anang Hermansyah dan Ashanty telah resmi menjadi pasangan suami istri setelah mengucapkan akad nikah di depan penghulu di Masjid Al-Bina, Senayan. Mahar yang diberikan Anang dalam pernikahan tersebut berupa seperngakat alat sholat, dua pasang perhiasan dan uang Rp12.512 yang menjadi tanda tanggal pernikahan mereka.

Ketika akad berlangsung penghulu memberikan pertanyaan berupa mahar apa yang diminta Ashanty kepada Anang. "Saya meminta seperangkat alat shalat," jawab Ashanty sebelum ijab kabul yang dilaksanakan di Masjid Al-Bina Senayan, Jakarta pada hari Sabtu 12 Mei 2012. Selanjutnya penghulu juga menanyakan mahar yang diberikan Anang kepada Ashanty sebagai tanda pernikahan. "Seperangkat alat shalat, dua set perhiasan dan uang sebesar Rp12.512 yang dibayar tunai," ucap Anang.

Anang menambahkan mahar berupa uang Rp12.512 tersebut menandakan tanggal pernikahan pasangan Anang-Ashanty, yakni 12 Mei 2012. "Uang maharnya sesuai dengan tanggal pernikahan hari ini, yakni Rp12.512," tutur Anang.


Ashanty yang tampak cantik dalam gaun pengantinya sempat membuat anang pangling akan kecantikan Ashanti. Dalam prosesi tersebut Anang maupun Ashanthy keduanya berkeringat yang sesekali mengusap keringatnya. Terlihat juga dalam acara akat nikah tersebut semua yang hadir berkeringat. Prosesi pernikahan tersebut disiarkan secara langsung lewat RCTI dalam tajuk Jodohku.
(source:http://artis.inilah.com/read/detail/1860605/anang-ashanty-resmi-menikah)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar