Vulgarnya Para Model Auto Show 2012 China

Diposting oleh PUNTEN

Pameran otomotif terutama mobil memang identik dengan adanya wanita wanita cantik yang selalu menebar senyum kepada setiap pengunjung. Ini Sebagai salah satu cara menarik pengunjung pameran otomotif yang memang sebagain besar pengunjungnya adalah kaum Adam.

Hal ini terjadi juga terjadi di International Auto Show 2012 Beijing, China. Selain mobil-mobil mewah dan tipe terbaru, bertebaran model seksi yang tak kalah mencuri perhatian dibandingkan mobil yang dipamerkan itu sendiri.


Model seksi China seperti Gan Lulu dan Li Ying Zhi terlihat memakai pakaian yang amat terbuka, sampai para pengunjung pameran dan pers yang datang dalam International Auto Show 2012 Beijing, China tersebut berlomba-lomba mengambil gambarnya. fotografer cenderung memfokuskan lensa kamera kepada para pemandu produk. Kaki-kaki mulus tertangkap atau "sengaja" ditangkap dalam mata kamera sehingga, misalnya di booth Subaru, yang terlihat adalah mobil konsep Subaru XV sekaligus kaki-kaki mulus para model Asia yang mendampinginya. Bahkan ada yang secara terang terangan mencoba mengambil gambar belahan dada si model menggunakan kamera handphonenya.









Artikel : Vulgarnya para model dalam Auto Show 2012 China yang dengan berani memamerkan belahan dada yang cukup lebar.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar