Nikita Mirzani Selingkuh ?

Diposting oleh PUNTEN

Benarkah Nikita Mirzani Selingkuh ? Artis yang satu ini memang terkenal dengan berita sensasi. Selain banyaknya Foto Nikita Mirzani yang beredar online di internet, kali ini berita seputar perselingkuhan dengan Indra Birowo. Tetapi rupanya kedua artis ini telah menyangkal berita seputar perselingkuhannya. Seperti yang dilansir eksposnews.com "Enggak ada apa-apa. Mungkin dia mau ngajak saya masuk infotainment. Enggak tahu juga ya. Kita ini sama sekali enggak masalah," kata Indra saat ditemui usai konser Chrisye 2012, Kidung Abadi, JCC, Jakarta belum lama ini.

Indra pun merasa tak masalah jika hanya dimanfaatkan Nikita, selama hal itu tidak berpengaruh untuk kehidupannya.

"Yang penting saya tidak terpengaruh. Kalau itu bermanfaat buat dia, biarin aja. Sejak saya masuk ke dunia entertainment, selalu akan ada risiko kayak gitu. Saya juga sedih melihatnya. Cuma harus lebih profesional, baik bantu sesama, dari pada enak enggak enak," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani pernah mengakui berhubungan dengan Indra Birowo. Namun, hubungan mereka ketahuan oleh istri Indra Birowo, Noella Adrianty.

Bahkan, berdasarkan kabar yang berhembus, Nikita dan Indra dipecat dari program acara Kakek-Kakek Narsis (KKN) yang tayang setiap malam di Trans TV karena cinta terlarang itu. Kedua artis ini akhirnya dipecat karena telah tertangkap basah sedang berhubungan intim di lokasi syuting. Artis memang tidak pernah luput dari sensasi tetapi apakah benar Nikita Mirzani Selingkuh ? silahkan kamu putuskan sendiri.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar