Foto Nikita Mirzani HOT

Diposting oleh PUNTEN

Foto Nikita Mirzani yang banyak beredar di internet memang menunjukkan keberanian cewek ini untuk berpose seksi dan memang nikita hot. Selain cantik, cewek yang lahir tanggal 17 maret 1986 ini berprofesi sebagai artis sinetron dan film. Jadi wajar donk kalau artis itu cantik. Nah berikut BikinBerita akan menampilkan koleksi Foto Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani kini sukses menjadi seorang artis yang penuh kontroversi. Dalam setiap berfoto seksi, seperti yang dilansir kompas online, ia lebih memilih tidak telanjang 100 persen. "Kalau foto nikita telanjang, enggak yang memperlihatkan alat kelamin. Biar orang penasaran," tuturnya lagi.

Foto Nikita Mirzani

Tempat favoritnya adalah Kamar tidur untuk membuat foto-foto seksinya. Foto-fotonya itu pun mendatangkan uang bagi Nikita, bahkan dari sebuah majalah luar negeri yang namanya tak disebut oleh Nikita. "Tahun 2010 lalu (dibayar) hampir seratus juta (rupiah) untuk foto nikita, tapi (bagian intim tubuhnya) masih tertutup," kisahnya. Foto Nikita Mirzani


Nikita meng­ang­gap foto-fo­tonya tidaklah ber­le­bihan. Ma­lah dia menilai, foto­nya bersifat ar­tistik. “Lagi pula foto itu tidak terlalu vulgar, lebih ke ar­tistik sih kalau saya bilang. Itu kan tidak me­nam­pilkan organ ke­wanitaan secara langsung,”
ditemukan dalam pencarian 
foto nikita mirzani
foto nikita   
bugil nikita mirzani
nikita bugil
daus nikita mirzani
daus nikita
nikita hot
hot nikita mirzani

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar