Kulit Mulus Artis Cantik yang berTato

Diposting oleh PUNTEN

Tato yang artinya sebuah tanda telah ada sejak 12.000 tahun yang lalu. Diambil dari bahasa Tahitian "tatu" digunakan untuk menandai sesuatu. Pada awalnya tato merupakan sebuah ritual bagi suku-suku pemegang faham Animisme seperti Maori, Inca, Ainu, Polynesians, dan sebagainya. Asal ritual tato ini juga ditemukan di Mesir, sekitar tahun 2000 yang lalu tato mulai menyebar ke Negara China dan Negara lainnya termasuk Indonesia.

Di awal tahun 90’an, tato perlahan masuk dan berkembang di Indonesia. Karena pada masa sebelumnya Indonesia masih sangat tertutup pada teknologi,sebelum tahun 1990 seni tato memang sudah ada tetapi unsur sterilisasinya belum dipergunakan. Namun wabah internet yang sangat marak pada saat itu membuat para seniman tato mulai terbuka matanya tentang seni melukis tubuh.

Di Indonesia Tato rupanya tidak hanya didominasi oleh kaum adam saja. Dikalangan para artis pun tato seolah menjadi sebuah simbol kecantikan. Mereka tidak sungkan untuk menoreh tubuh mulusnya dengan berbagai macam lukisan dan tulisan baik yang permanen atau non permanen.  Nah berikut beberapa foto artis dan tatonya.

Chantal Della Concetta

dok:kapanlagi.com
Mantan pembaca berita ini memiliki lima buah tato di tubuhnya, bertuliskan nama-nama orang yang dicintainya.

Tamara Geraldine

dok:kapanlagi.com
Ada 15 tato di tubuh Tamara Geraldine, salah satunya yang bergambar wajah anaknya, Caskaya, di punggungnya.

Fahrani Empel

dok:kapanlagi.com
Tubuh model dan aktris Fahrani dipenuhi tato dari atas hingga bawah, bahkan di dalam mulut di balik bibir bagian bawah. Jumlah tato di tubuh Fahrani mencapai 35 buah.

Olla Ramlan

dok:kapanlagi.com
Ada 12 tato di tubuh Olla Ramlan, namun satu persatu mulai ia hapus sesuai permintaan kekasihnya, Aufar.

Poppy Bunga

dok:kapanlagi.com
Meski ditentang ibunda, Poppy Bunga tetap membuat tato di pinggul dan punggungnya.

Melanie Subono

dok:kapanlagi.com
Tak heran jika Melanie memiliki beberapa tato, karena sang suami I Gusti Ngurah Agus Wijaya adalah seniman tato ternama.

Nikita Mirzani


"Seleb" yang sering masuk tayangan infotainment dengan berita-berita sensasional ini dikenal orang dengan tato bertuliskan "Nikita" tepat di atas dadanya.
(source:http://id.omg.yahoo.com/foto/seleb-indonesia-yang-bertato-slideshow/nikita-mirzani-photo-1336728046.html-elib.unikom.ac.id/download.php?id=17080)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar