Hubungan Johnny Deep dan Venessa hancur ?

Diposting oleh PUNTEN

Khabar yang mengatakan bahwa Johnny Deep dan Venessa telah berpisah ditepis oleh keduanya. Ketika rumor itu pertama kali muncul pada bulan Januari lalu, Vanessa telah membantahnya, "Itu tidak benar -- rumor ini bisa memberikan pengaruh buruk ke keluarga dan anak-anakku." Sama begitu juga yang dikatakan oleh Johnny Deep kepad Koran Sun bahwa rumor dirinya telah berpisah dengan Venessa adalah tidak benar.


Seperti telah diketahui bahwa Johnny Deep dan Venessa telah hidup bersama selama 14 tahun tanpa ikatan pernikahan. Dari hubungan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak yaitu LilY Rose dan John Christopher.

Johnny Deep dan Venessa Jarang Bersama Lagi

Johnny Deep dan Venessa(dok. GettyImages)
Tetapi karena banyak yang melihat bahwa keduanya Johnny Deep dan Venessa jarang terlihat bersama lagi maka muncul anggapan bahwa hubungan antara Johnny Deep dan Venessa berada pada kehancuran. Seperti pada acara Premiere yang dibintangi oleh Johnny Deep sendiri, Venessa tidak tampak ada disampingnya. Begitu pula dengan Venessa, ketika dirinya datang dalam peluncuran film yang berjudul Café de Flore, tidak tampak John Depp menemaninya.

Johnny Deep Bantah Pisah dengan Venessa

Meski keduanya kerap terlihat tidak bersama lagi, tapi Depp dan Vanessa membantah keretakan hubungan mereka. Vanessa pernah memberi tanggapan soal gosip perpisahannya di sebuah acara bincan-bincang. "Ya, itu salah. Tentu itu salah," tegas Vanessa saat ditanya presenter tentang keretakan hubungannya dengan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar